Kalender Balap IMI Jatim 2023 Lebih Banyak Balap Motor !!

BeritaBalap.com – Rapat Kerja Provinsi Jatim sudah selesai digelar, tahun ini IMI Jatim memang tidak menggelar kejuaraan nasional Motorprix. Tapi, dilihat dari jumlah kalender yang sudah masuk pengajuan di IMI Jatim lebih banyak balap motor.

Terhitung sekitar 37 agenda balap motor bakal digelar di Jawa Timur dan sejak Januari sudah beberapa event sukses digelar dengan format pembalap baru, artinya beberapa pembalap sudah resmi naik kelas supaya balap motor Jatim lebih bergairah dan terus melahirkan bibit pembalap.

“Tahun ini kami memang tidak menggelar kejurnas, tapi banyak club event yang menggelar balap motor, memang sepertinya balap motot sedang banyak digemari di Jatim,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

koizumi

BACA (JUGA) : Rakerprov IMI Jatim, Fokus PON 2024 Mendatang !

Tidak hanya balap motor saja, ada sekitar 19 event drag bike juga bakal digelar di tahun ini, selain itu juga ada 12 jadwal untuk balap garuk tanah.

“Untuk event drag race kami menerima sebanyak 6 pengajuan event dan itu drag race, juga ada beberapa pengajuan untuk sprint rally tapi tidak terlalu banyak,” tambah Kapten sapaan akrab Bambang.

Bambang sendiri berharap, dengan pengajuan yang sudah disetujui untuk musim ini bisa digelar sesuai jadwal dan semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala. CHR

Facebook Comments

You May Also Like