Pasca Operasi Bahu, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez ?

BeritaBalap.com-Seperti sudah diketahui dan diberitakan sebelumnya, bahwa juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez (Repsol Honda) belum lama berlalu menjalani operasi bahu dan saat ini sedang menjalani rehabilitas untuk proses penyembuhan di kota kelahirannya, Cervera yang berjarak 110 km dari Barcelona, Spanyol.

BACA (JUGA) : Marquez Tidak Mau Gaya Hidup Mewah Ala Milliarder, Cukup Di Desa, Ini Pengakuan Jujurnya…

Lebih lanjut, bagaimana dengan kondisinya terkini alias ekarang ? “Saya merasa lebih baik. Saya bisa sedikit menggerakkan bahu, memang terasa masih sakit, tetapi situasinya membaik dalam tahapan kecil. Saya melakukan dua sesi sehari dengan fisioterapis saya. Karena saya ingin bugar lagi Februari mendatang di Malaysia, “terang Marquez.

koizumi

Adapun tes atau pengujian lanjutan MotoGP akan dhielat di Sepang, Malaysia pada tanggal 6-8 Februari nanti. Marquez sendiri mengakui bahwa ia tidak akan fit 100 persen saat tes di Sepang nanti.

“Saat ini, saya memiliki sedikit kekuatan dan saya masih menderita, saya tidak akan fit 100 persen di Sepang, tetapi penting bahwa saya dapat menguji disana karena saya harus mengenal motor baru dan mempersiapkan balapan untuk 2019, “tambah Marquez.

Pada bagian lain, Marquez juga menjawab apa yang menjadi pertanyaan dari penggemarnya di media twitter. Ini sehubungan isu bahwa dia akan mencari tantangan baru. Meraih juara dunia di motor yang berbeda seperti yang pernah dilakukan Valentino Rossi atau Casey Stoner. Misal soal pindah ke tim Yamaha.

Apa jawabannya ? “Saya baik-baik saja dengan Honda, saya tidak ingin Yamaha. Saat ini, saya tidak tertarik pada perubahan. Setahun yang lalu, banyak orang mengatakan saya akan berubah. Tapi saya senang dengan Honda, ‘tukas Marquez.

Ngomong-ngomong kapan Yamaha kasih penawaran ke Marquez ya. Kok gak ada booming beritanya. So, itu tadi hanya jawaban atas pertanyaan penggemar yang bisa saja spekulatif alias tanpa data. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like