Kapan Pastinya Tim OnePrix Bisa Latihan di Mijen ? Ini Sudah Rabu !

BeritaBalap.com-Informasi simpang-siur alias tidak pasti sehubungan kapan jadual pasti tim-tim Kejurnas OnePrix 2022 Mijen Semarang (14-16 Oktober) dapat menjalani latihan terus bergulir.

Banyak versinya dari sumber-sumber yang diragukan kredibilitasnya. Padahal saat berita ini ditulis Rabu siang belum diijinkan latihan. Padahal juga sudah banyak tim-tim yang bersandar di trek Mijen Semarang.

Menjadi tidak biasa karena tradisi atau kebiasaan selama ini tim-tim Kejurnas OnePrix itu sudah latihan sejak Senin, bahkan dalam 2 Minggu atau 1 bulan sebelum event.

koizumi

Menjadi semakin bingung juga sehubungan apa yang menjadi alasan real hingga terjadi penundaan demikian. Nah, konteks jadual latihan ini yang coba penulis tanyakan kepada pihak tuan rumah yang kredibel atau terpercaya.

Dalam hal ini Ketua Pengprov IMI Jawa Tengah Frits Yohanes yang pastinya beliau atau orang-orangnya berkoordinasi dengan OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2022 Mijen.

“Besok siang, Mas bisa latihan buat tim-tim OnePrix Mijen, “tukas Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD Manahadap yang juga konsen di Kejurnas OnePrix 2022.

Ditambahkan pula oleh Santo Dwi Atmono yang juga pengurus teras IMI Jateng (Bendahara IMI Jateng, red) dengan menunjukkan bukti percakapannya dengan petinggi OMM Mago Sarwono. Intinya sama, bahwa informasi terbarunya adalah, Kamis siang diperbolehkan latihan.

Semoga fix ! Semoga tidak ada perubahan lagi ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like