Quartararo Bicara Soal Poin Ketatnya Dengan Pecco dan Peluang Juara Dunia

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) angkat bicara soal perseteruan ketatnya dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang saat ini tinggal berbeda 2 poin saja.

BACA (JUGA) : Pecco Akui Dukungan 7 Rider Ducati Lain Penting Buat 2 Seri Terakhir

Pecco dan Ducati memang begitu dominan saat ini. Namun Quartararo mengaku tidak akan menyerah. Pertarungan masih menyisakan 3 seri. Peluang dan potensi untuk mempertahankan gelar juara dunia masih terbuka.

koizumi

Saat ini disebut oleh jawara dunia MotoGP 2021 tersebut dalam kondisi seimbang dalam klasemen sementara. Akhir pekan ini (14-16 Oktober) siap dilangsungkan di Phillip Island Australia dan berlanjut di Sepang Malaysia (21-23 Oktober). Fianlnya di Valencia Spanyol pada November nanti.

BACA (JUGA) : Morbidelli Akui Dirinya Tidak Bisa Bantu Quartararo Ditambah Lagi Masalah M1

“Kejuaraan dunia sekarang seimbang, jadi ini tentang melakukan yang terbaik, bekerja dengan baik sebagai tim dan mendapatkan poin sebanyak mungkin, “tegas Fabio Quartararo yang dilansir dari Speedweek.

Dalam suatu kesempatan Pecco mengaku sangat pede. Ia dalam kondisi yang memang menguntungkan baginya dibandingkan dengan kesulitan FQ20. Dalam hal ini soal perfoma motor Ducati yang jauh lebih unggul.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Sedih Lihat Kondisi Remy Gardner, Jawara Dunia Tapi Hanya Setahun Di MotoGP

“Tentu saja, Fabio adalah orang yang harus dikalahkan. Dia adalah salah satu pembalap terkuat, juara dunia tahun lalu. Tapi saya dalam situasi yang lebih baik daripada Fabio. Saya merasa hebat dengan motor saya, saya bisa mendorong, saya bisa menyerang, sementara dia lebih berjuang dengan motornya, ”ucap Pecco yang kutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like