Kawahara IRC IDC 2017 Purbalingga : Hole-Shoot Milik Joko Percil, Catat 6,996 Detik

Beritabalap.com-Congrats alias selamat untuk dragster potensial Joko Percil yang meraih hadiah untuk kategori hole-shoot dalam gelaran balap karapan Kawahara IRC IDC 2017 yang dilangsungkan di Purbalingga, Jawa Tengah (3 September) dan sudah memasuki seri ke-4.

Oh ya, bagi yang belum paham, maksud dari hole-shoot ialah pebalap yang pertama kali mencetak waktu dibawah 7 detik. Dalam hal ini, panitia, yaitu Erdeve Racing Organizer memberikan hadiah langsung Rp. 1 juta. Hadiah langsung diberikan ketika rider kembali dari jalur finish. Itu bukti fotonya. Langsung diberikan uag oleh MC Benny Kimpling Erdeve.

Joko Percil yang membela pasukan Rannalt Racing Team mengukir waktu 6,996 detik dalam kelas Free For All (FFA) yang dipentaskan sekitar pukul 7, Minggu malam. Sekilas informasi saja, tim ini dikomandoi Taufik Omponk dengan mekanik Rio Kampret. Markasnya di Sleman, Yogyakarta.


“Stategi kita, sengaja dengan membuat gir lebih berat. Ini aplikasi perbandingan 14-39. Start jadi lebih mudah dikendalikan dan tidak gampang sliding. Silinder juga kita desain ulang dengan tinggi 43 mm, lebar 42 mm dan bilasnya 42,5, “terang Rio Kampret yang menggunakan knalpot KDX.

Lebih dalam soal modifikasi Ninja 150 tim Rannalt akan kita bahas di berita setelah ini ya. Jangan takut, portal beritabalap.com selalu memberikan berita yang lengkap.¬†one”s/BB1/Krisna

Facebook Comments

You May Also Like