Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo : Sport 2 Tak TU 155 Milik Sredex, Penceng Mekaniknya ! Ada Hasil Lengkap !

Beritabalap.com – Wow… Pertarungan ketat dan bergengsi di kelas Sport 2 Tak TU s/d 155 cc di gelaran Kawahara IRC IDC 2017 di Sukoharjo, Jawa Tengah (9 Juli) berakhir. Pemenangnya adalah Erwin Sredex yang mengukir waktu 7 detik pas. Maksudnya 7,00 detik tepat untuk menu lintasan 201 meter.

Sredex mengusung tim PM 55 Militan Creampie Racing Team yang pastinya dengan knalpot Creampie Yogyakarta. Yang menarik, hadir duel antara Sredex dan Yogie Keycot (Aneka Group Pekajamana) yang memang terbaik saat sesi penyisihan. Sesuai aturan, memang pemenang dan juara saat penyisihan, wajib start yang terakhir.

Makin menarik, ternyata hasilnya, mereka bedua yang merebut podium juara dan runner-up. Langsung menggeser petarung sebelumnya. “Target saya dapat merebut juara umu tahun ini, “ujar Erwin Sredex saat diwawancarai langsung portal beritabalap.com dan videobalap.com.

koizumi

Oh ya. ini dua media yang menyatu. Jadi nanti akan ada video spesial untuk membahas lengkap rahasia dapurpacu Kawasaki Ninja 150 Sredex yang pastinya digarap mekanik Penceng SRK. Kabarnya sudah pakai Keihin PWK diatas 38 mm.. Wow.. Kabarnya pula sudah naik stroke sekian… Nanti kita bahasa lengkap ya ! Jangan lewatkan ya informasi terkini berita balap di portal beritabalap.com. BB1/one”s/unk

Facebook Comments

You May Also Like