Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo : Wow… 6,9 Detik Milik Asep Robot, Langsung Kantongi 2 Juta !

Beritabalap.com- Selamat untuk pebalap asal Jabar, Asep Robot yang sukses merebut catatan waktu terbaik 6,935 detik di putaran ke-3 gelaran Kawahara IRC IDC 2017 di Sirkuit Jl. Diponegoro, Sukoharjo, Jateng (9 Juli). Joki tim IUS Motor Krisnadi Pekajaman mencatat rekor tersebut dalam kelas Free For All (FFA).

Nah, torehan tersebut mendapat hadiah spesial yang disebut hole-shoot, yaitu rider yang dapat mengukir waktu dibawah 7 detik. Mantapnya, langsung mendapat uang Rp. 1 Juta.  Itu langsung diberikan setelah finish. Tidak hanya itu. Asep Robot juga berhak atas ganjaran hadiah Rp. 1 juta lagi karena menciptakan best-time di gelaran yang diramaikan 480 starter ini.

ASEP ROBOT. Hole-shoot dan best-time dan siap kantongi duit Rp. 2 juta

Jadi Asep Robot total mengantongi duit Rp. 2 juta. Bisa buat modal beli tiket pulang ke Bandung dong, bro. Hemmm.. Masih banyak lebihnya ? Karena belum termasuk hadiah juaranya FFA. Asep Robot dibekali dengan kudabesi Ninja 150 tune-up yang diback-up tuner asal Jogjakarta, Potter OTD. Ini memang pemain lama bicara perfoma Ninja 150. So, jangan lewatkan informasi terkini berita balap di beritabalap.com ya. BB1/one”s/Unk

koizumi

 

Facebook Comments

You May Also Like