Standing Poin Jelang Final Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Gelaran balap trek lempeng bertitel Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 akan menutup rangkaian seri atau memasuki babak final. Dimana akhir pekan ini tepatnya Sabtu dan Minggu (23-24 Okt) akan mengaspal di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Tentunya dari perolehan standing point hingga seri 2 dari total 3 seri ini akan menjadi buruan pundi-pundi diputaran pamungkas ini. Seperti halnya kategori Drag Moge atau Superbike, Ricko Boncel (Surabaya)terdapat diposisi atas dengan point 113 yang terbilang cukup jauh dibandingkan posisi kedua yakni Qbot (Surabaya)mempunyai point 66.

Untuk dragrace, nama Dimas Revendra (Jabar) Menduduki posisi sementara teratas dengan point 66 disusul tipis rekan setimnya di Power Speed RR Performancenya yakni Deni Sobari dengan point 52. Sementara itu, dipacuan Dragbike kelas Open, rider asal Kudus bernama Ilham Unyil masih dipuncak klasemen dengan 177 point.

koizumi

Sedangkan kelas pemula Dragbike, Andri Setiawan (Madiun) mengantongi sebanyak point 60. Namun posisi sementara dari Andri Setiawan ini sangat tidak aman, pasalnya hanya terpaut 1 point dari Bengbeng yang mempunyai point 59.

Jadi siapa saja joki yang masuk klasemen point sementara hingga seri ke-2, lebih jelasnya langsung pantau dibawah ini standing poin IDW 2021 hingga seri ke-2. You

Facebook Comments

You May Also Like