Kawahara IRC IDC 2018 Yogyakarta : Alumni GDS Pemuncak Klasemen Pemula

BeritaBalap.com-Menarik mencermati klasemen sementara Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2018 (IDC 2018) seri pertama yang dihelat di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta, Minggu kemarin (18 Maret).  Dalam konteks ini di kelas pemula yang nanti akan hadir jawara umum. Pastinya ini tantangan anyar. Pastinya pula ada hadiah spesial.

Nah, bicara klasemen sementara kategori pemula, maka sebagai pemuncak adalah Joko Susanto dengan pundi nilai 61 poin disusul Ilham Loco dengan tabungan 35 poin. Patut diketahui, bahwa kedua joki tersebut adalah didikan dari hajatan Latihan Bersama (Latber) Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten.

Klasemen sementara Pemula gelaran Kawahara IRC IDC 2018 Hingga seri 1 Jogjakarta

Pastinya, ini membuat Agung Setiawan selaku pengelola sirkuit dan penggagas GDS Fun Drag Bike berbesar hati . Gagasannya memberi wadah menimba ilmu bagi joki pemula mulai menuai hasil. Joki-joki pemula jebolan Latber GDS mampu kasih bukti spesial. Berprestasi di event yang bergengsi.

koizumi

Hasil yang mereka dapat adalah bagian dari proses yang ditempuh selama mengikuti Latber GDS Fun Drag Bike yang rutin digelar tiap bulannya. Skill dan mental mereka diasah layaknya sebuah kompetisi yang sebenarnya. Ibarat kata sebelum tempur di medan perang mereka sudah punya senjata yang mamatikan yaitu mental bertanding.

Intinya, konsisten terus berlatih. Bagaimanapun juga proses tidak akan pernah membohong hasil. So, Latber itu memang penting. Penting dan penting, sudah terbukti ! Jangan sampai diusik ya !  Buka mata anda dengan fakta di lapangan !   D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like