Kejuaraan Balap Motor Pikoli Dewasena Kapolres Cup 2018 Karawang : Bangkitnya Gairah Balap Yang Sempat Vakum


BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk Kejuaraan Balap Motor Pikoli Dewasena Kapolres Cup 2018 menjadi obat penawar rindu 366 starter dan ribuan penonton yang meramaikan gelaran balap (29-30/9). Rindu terlampiaskan dan terpuaskan. Event yang berlangsung di area parkir Stadion Singaperbangsa, Karawang ini juga menjadi bangkitnya gairah balap yang sempat vakum.

Tidak tanggung-tanggung, 4 unit sepeda motor langsung dibagikan untuk sang juara umum dalam sekali balap. Wow… mantap euy!

“Hampir sekitar satu tahun setengah di Karawang tidak ada aktifitas event gelaran balap. Padahal, animo pembalap lokal Karawang yang selalu meramaikan gelaran balap sangat bagus. Beruntung di HUT kota Karawang yang ke-385 ini kita bisa kembali menyajikan gelaran balap dengan langsung mengganjar 4 unit sepeda motor untuk para juara umum di keas bebek open, bebek pemula, matic open dan matic pemula,” buka Dewa dari Dewasena selaku penyelenggara sekaligus owner Dewasena Racing Team dan diangguki Herdy Risch, pelaksana event dari Karawang Automotive Club (KAC).


Dewa komandan Dewasena, penyelenggara sekaligus owner Dewa Sena Racing team

Bak gayung bersambut, dukungan juga mengalir dari Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K dan Jimmy Ahmad Zamakhsyari S.ag, Wakil Bupati Karawang dengan menyumbangkan masing-masing 1 unit sepeda motor untuk sang juara umum. Perlu di tegaskan, unit sepeda motor yang mereka berikan ini atas nama pribadi. Tujuannya untuk pembinaan atlet balap motor yang berprestasi pada gelaran balap kali ini.

“Dengan memberikan dukungan terhadap gelaran balap kali ini, semoga menjadi langkah awal bangkitnya gelaran event balap di wilayah Karawang untuk kedepannya. Agar Karawang kembali mampu melahirkan atlet balap motor berpotensi seperti Tedy Permana dan Rio Andrian pembalap potensial asli Karawang,” bilang Herdy didampingi Dewa, kemudian AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K Kapolres Karawang dan Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di gelaran event.

Dewa, AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K Kapolres Karawang dan Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani dan Herdy Risch KAC

Tentu saja ini menjadi titik terang, mengingat gelaran balap ini selain didukung oleh brand racing seperti Pikoli Moto racing Oil, NHK dan Rolling Speed Racing Wear, juga di support oleh pihak keamanan dalam hal ini Kapolres Karawang dan dari pihak Pemda Karawang. Semua kompak dan kompak. Kita tunggu gelaran balap bergengsi selanjutnya di kota yang terkenal dengan goyangnya ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like