Super Adventure Night Road Race 2018 Cianjur : Punk Rock Show on Night Race

BeritaBalap.com- Kemeraiahan balap malam putaran ke-4 Super Adventure Night Road Race 2018 terlihat di lintasan non permanen Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar (29/9). Nuansa sportaiment kali ini hadirkan punk rock show on night road race untuk manjakan adrenaline 274 starter yang meramaikan gelaran balap.

Dua petualangan berbeda sukses menyatukan animo ribuan penonton yang mengunjungi lokasi gelaran balap malam yang di kemas apik oleh  Montesz Sport Club (MSC) Indonesia dan Super Adventure. Dua petualangan tersebut adalah night race alias balap malam dan show Rosemary band SkatePunk asal Bandung yang memiliki fans bernama W.A.R.S (we are skatepunkers) yang berjibun dan terhampar layaknya gelombang dalam tiap penampilannya.

Rosemary band SkatePunk asal Bandung yang memiliki fans bernama W.A.R.S (we are skatepunkers) yang berjibun dan terhampar layaknya gelombang dalam tiap penampilannya

Warna musik yang dimainkannya, cenderung semangat dan mudah dicerna bagi khalayak luas. Seperti salah satu lagu anthem yang tak pernah absen dibawakan oleh Rosemary ketika diatas panggung, apa lagi kalau bukan “Punk Rock Show”.  Apresiasi khususnya untuk lagu Punk Rock Show (menurut penulis) punya ketertarikan sendiri untuk para fans, yaitu berdansa. Termasuk bagi pendengar baru sekalipun. Ga percaya,…??? Coba aja cari dan dengerin lagunya di youtube… hehehe

koizumi

“Mantep banget pokoknya. Baru kali ini ada gelaran balap yang full entertainment. Apa lagi ada band kesayangan aku Rosemary. Sempat liat performnya Rosemary buat ngademin sekaligus nenangin suasana balap. Aku maju ke barisan depan untuk ikut menikmati suasananya. Hebat banget pokoknya, meskipun tanpa ada barikade pembatas, semua berjalan aman,” bilang Kintan Laksana Putri akrab di sapa Kintan Mary fans berat Rosemary dari tim Street Well Metal Engine JR JC Moto ini.

Kintan Mary fans berat Rosemary yang sukses meraih podium 2 kelas matic 115 cc wanita

Pantas saja, di panggil Kintan Mary ternyata doi yang sukses meraih podium 2 kelas matic 115 cc wanita ini salah satu W.A.R.S yang punya kedekatan khusus dengan para personel Rosemary. Congrats buat raihan prestasinya neng…!!! Selain semua berjalan aman, 2 petualangan berbeda yang bisa dinikmati oleh pecinta balap dan pecinta musik khususnya Punk di satukan dalam satu gelaran Super Adventure Night Road Race 2018 putaran ke-4 terbilang sukses. Semua berjalan lancar dan sangat kondusif.

“Tidak hanya dari pecinta dunia balap saja, faktanya dari ribuan penonton yang memadati gelaran acara juga banyak yang datang dari pecinta music Punk untuk menyaksikan perform Rosemary.  Efek positifnya, penonton yang suka balap bisa tahu dan menikmati perform Rosemary dan W.A.R.S juga bisa melihat para pembalap tanah air bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik,” bilang Fariz dan Adit, pelaksana event dari Montesz Sport Club Indonesa bersama Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager Total Oil yang turut memberikun suport event Super Adventure Night Road Race 2018.

Fariz dan Adit, pelaksana event dari Montesz Sport Club Indonesa bersama Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager Total Oil yang turut memberikun suport event Super Adventure Night Road Race 2018.

Mantap nih, suguhan event yang hadirkan kemasan berkualitas untuk ajang pembinaan sekaligus pembibitan atlet balap motor juga untuk menampung aspirasi penikmat musik.  Edhot

Facebook Comments

You May Also Like