Kejurda Road Race IMI DKI Jakarta Exposure Race 2018 Sentul : Bangkit Setelah Mati-Suri 1 Windu, Support Pikoli Oil !

BeritaBalap.com-Ada yang menarik pada gelaran balap Kejurda Road Race IMI DKI Jakarta Exposure Race 2018 yang berlangsung pada 10-11 Maret 2018. Dalam hal ini, lintasan permanen Sentul International Karting Circuit menjadi saksi bangkitnya gairah balap skala Kejurda Pengprov IMI DKI Jabar. Jakarta bangkit !

Maklum saja, soalnya hampir selama 1 windu alias 8 tahun Pengprov IMI DKI Jakarta tidak menayangkan gelaran Kejurda Road Race. Maka tidak heran, jika gelaran balap yang langsung dibuka oleh Anondo Eko selaku Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta periode 2017-2021 ini mendapat antusias yang baik. Buktinya, gelaran balap yang digeber selama 2 hari ini dibanjiri oleh sekitar 400 an starter.

Anondo Eko (Kiri), Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta periode 2017-2021 dan Haji Supriyono (Kanan), Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL. 

Setidaknya ini menjadi bukti bahwa pembalap wilayah DKI Jakarta begitu merindukan gelaran event balap skala Kejurda. “Ini salah satu bentuk keprihatinan saya melihat mati surinya Kejurda IMI DKI Jakarta. Hal ini tentu saja sudah berlalu dan biarlah berlalu. Maka dari itu secara perlahan namun pasti kita coba bangkitkan kembali ajang balap kejurda IMI DKI Jakarta. Hal ini pastinya agar kita selaku Pengprov yang menaungi para atlet khususnya balap roda dua bisa memonitoring tumbuh kembangnya para bibit-bibit potensial wilayah DKI Jakarta, ”buka Anondo Eko, Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta periode 2017-2021.

Inisiatif yang bagus ini rupanya juga berkat dukungan penuh Pikoli Oil yang akan memberikan support penuh gelaran Kejurda Road Race IMI DKI Jakarta 2018 yang rencananya akan tayang 3 seri. Pastinya ini akan menjadi sinergi yang positif dengan merapat sekaligus mensuport gelaran balap level Kejurda Road Race IMI DKI Jakarta yang sempat mati suri.

“DKI Jakarta sebetulnya memiliki bibit-bibit pembalap potensial yang berskala nasional bahkan internasional. Sangat disayangkan jika regenarasi pembibitan atlet balap wilayah DKI ini mengalami vakum. Maka dari itu saya sangat antusias mendukung penuh Kejurda Road Race IMI DKI Jakarta. Dengan harapan melalui event ini DKI Jakarta kembali menemukan bibit-bibit pembalap potensial,” bilang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like