Kejurda Road Race IMI Sumbar 2019, Tanah Datar : Sukses Dihadiri 326 Starter, Dihadiri Pula Muspida, Ini Hasil Juaranya

BeritaBalap.com-Selamat dan sukses untuk Pengprov IMI Sumatera Barat (Sumbar) yang telah menggelar seri pertama Kejurda Balap Motor atau Kejurda Road Race IMI Sumbar 2019 di Batusangkar, Tanah Datar, Sumbar, Minggu (24 Februari).

Adapun titel eventnya ialah Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 Access Speed Yuzu Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championship 2019.  Sebanyak 326 starter ambil bagian dalam sajian 15 kelas yang pastinya mengakomodir pula potensi-potensi lokal.

Mantapnya, hajatan ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Datar, H Irdinansyah Tarmizi, juga didampingi Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH dan para pejabat Muspida TK II Batu Datar. Inilah hebatnya Kejurda Balap Motor IMI Sumbar yang konsisten merangkul pemerintah setempat.

koizumi

Semua diberdayakan menjadi sebuah sistem yang kuat dan berkelanjutan demi kemajuan balap motor Sumbar. Ide segar yang terus diupayakan otoritas Pengprov IMI Sumbar hingga tahun lalu dapat menuai hasil. Yaitu memberikan output prestasi spesial. Memborong gelar juara nasional region Sumatera.

“Alhamdulillah, seri 1 berjalan sukses dan lancar. Kita dari IMI Sumbar berupaya semaksimal mungkin untuk melahirkan bibit pemula berbakat. Dari hasil balap Kejurda tersebut, akan kita orbitkan nanti dan kita uji-tanding di kejuaraan nasional. Mudah-mudahan, kita selalu melahirkan atlit pemula tangguh untuk berkompetisi di tingkat nasional. Amin, “ujar Defri Nasli SH, M.Kn selaku Ketua Umum Pengprov IMI Sumbar. BB1

Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Sumbar 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like