Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 Putaran 4 (Majalengka) : Dou Rehobat, Rizky HK Dan Edi Ariyanto Kembali Kuasai Kelas Senior

BeritaBalap.com- Seperti pada seri-seri sebelumnya, duo Rehobat Rizky HK dan Edi Ariyanto kembali kuasai kelas senior di gelaran Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 Putaran 4 (1-12/8). Keperkasaan mereka berdua kembali tersaji di atas Sirkuit Cakra 13, Lemah Putih, Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat.

Hyupppe,.. Duo grasstracker yang bernaung di bawah asuhan Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians ini masih tak terbendung. Mulai dari babak kualifikasi hingga final race di moto 1 dan moto 2 duo rehobat terlihat enjoy menikmati race demi race di kelas-kelas senior. Absennya Akbar Taufan di putaran 4 ini membuat semakin leluasa barmain di barisan depan kelas senior.

Duo Rehobat, Edi Ariyanto & Rizky HK Kembali Kuasai Kelas Senior

Di mulai dari Rizky HK yang mempersembahkan dua podium tertinggi di kelas Bebek 4T 110 cc Senior dan Bebek 4T 125 cc Senior. Sedangkan Edi Ariyanto, di dua kelas ini menguntit di posisi ke-2. Sandy Irawan, grasstracker asal Jabar andalan BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed hanya mampu menempel di posisi ke-3 di dua kelas ini. Di kelas Sport Trail Senior, duo Rehobat secara bergantian amankan podium tertingga pada moto 1 dan  moto 2.

koizumi

“Beruntung hingga putaran 4 ini kami masih bisa mempersembahkan podium tertinggi di kelas senior. Apa yang kita dapat ini, pastinya berkat kerja keras dan dukungan tim dan semua crew dan mekanik  yang selalu mensuport setiap race. Mudah-mudahan hasil baik ini menjadi bekal positif untuk berlaga di ajang Poertrack akhir pekan ini,” kompak Rizky HK dan Edi Ariyanto.  Edhot

Facebook Comments

You May Also Like