Kejurnas Grasstrack 2019 Semarang : Serunya Power To Power, Lantian Juan Vs Rivaldi Julian

BeritaBalap.com-Selain menyabet gelar juara pertama dalam 2 kelas, yaitu Sport Trail dan Bebek Modif 125 cc Senior, ketangguhan grestreker Lantian Juan makin teruji dalam sesi Power To Power yang menjadi bagian dalam perhelatan Kejurnas Swallow Grasstrack 2019 Seri 1 Region 2 (Jawa) di Semarang sekaligus pula hajatan Swallow Grasstrack Indiel Series 2019, Minggu kemarin (16 Juni).

Yap, babak Power To Power yang dikhususkan bagi petarung senior yang notabene diramaikan 6 rider terbaik diadu head to head dengan memacu motor Bebek Modif 125 cc. Seru pokoknya, sedap sekali ditonton ! Semua terpuaskan…

“Tambah kemasan yang berkualitas, sesi power to power ini berhadiah juara 1 sepatu Oneal dan juara 2 berupa uang Rp 1 Juta,” tandas Andreas Edward dari Indiel Racing Organizer selaku promotor penyelenggara. Dikarenakan nama Rizky HK dan Akbar Taufan tak dapat mengikuit power to power ini, maka tak pelak ajang ini menjadi pembuktian ketangguhan Lantian Juan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurnas Grasstrack 2019 Dan Grasstrack Indiel Series 2019 Semarang (16 Juni)

Lantian Juan (12) dan Rivaldi Julian (92) yang bertarung ketat dalam sesi Power to Power

Betul saja, sesi final mempertemukan Lantian Juan (Papua) dan Rivaldi Julian (Jateng) yang saling ngotot. Tidak ada yang mau kalah sebelum bendera finish dikibarkan. Bahkan penonton pun ikut memberikan semangat dengan riuh tepuk tangan karena persaingan sengit nan ketat.

Pada akhirnya, dewi fortuna kembali berpihak pada Lantian Juan yang mengusung tim Rizqy Boss Mild Griyorejo Permai Jrb Wamena Norifumi Art Industries. Alhasil, doi berhak menjadi juara power to power dan berhak pula atas hadiah sepatu cross Oneal. Wow… mantap ! Sementara Rivaldi Julian mengantongi uang sebesar Rp 1 Juta. Oke, selamat ya ! YOU

Facebook Comments

You May Also Like