Road Race 2019 Boyolali (16 Juni) : Trio Cream-pie Mons54 MBKW2 Terlalu Perkasa di MP5, ECU Std & GP12

BeritaBalap.com-Sebuah kata yang tepat untuk pelaksanaan event King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019 dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Boyolali, Jateng Minggu kemarin (15-16 Juni). Bagaimana tidak, mulai dari pebalap, mekanik, owner tim dan penonton semua kepanasan.

Ditambah lagi dengan persaingan antara pebalap semakin bikin susana semakin panas. Meski demikian, walau panas hati dan panas mesin, tetapi usahakan kepala tetap dingin ya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019 (Minggu 16 Juni)

koizumi

Gimana tidak, hajatan ini kembali menjadi pemanasan buat trio potensi muda yang bermarkas di Yogyakarta, yaitu Veda Ega Pratama yang juga putera pembalap nasional M Sudarmono, kemudian M. Diandra yang juga putera Bos Knalpot Cream-pie dan M. Rasya.

Ini sebelum mereka benar-benar panas dalam race Kejurnas Motorprix 2019 region Jawa yang akan dimulai Juli mendatang. Oh ya, itu foto mereke bertiga yang menjadi gambar utama berita ini. M Rasya (tengah), M Diandra (kiri) dan Veda Ega (kanan).

Ini Veda Ega Pratama (kiri) dan M Diandra (kanan)

“Hitung-hitung balap Boyolali ini buat pemanasan juga. Kan ini trek permanen juga, sekalian melenturkan otot setelah libur pemilu, bulan puasa dan Lebaran, ’’bilang Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto-Nto sebagai owner Creampie Muffler Yogyakarta yang menjadi sponsor utama tim ini.

Bicara hasil, mereka begitu dominan dalam beberapa kelas yang memang identik dengan kategori pembinaan sejak dini. Hasilnya, para gacoan tim Creampie Mons54 MBKW2 torehkan prestasi spesial. Apa saja ? Mulai kelas Bebek 4 Tak Standart 150 cc Pemula (MP5) lewat Veda Ega P dengan hasil podium runner-up.

Kemudian kategori Bebek 4 Tak Standart 150 cc Ecu Standart yang sukses di peringkat 1 dan 2 yang diisi oleh Veda Ega P dan M. Diandra. Lanjut kelas GP Under 12 tahun, kembali duet Upin dan Ipin finish diurutan 1 dan 2. Oke, selamat ya ! Latihan terus dan terus dan terus mengejar prestasi. D 14 N/BB1

Facebook Comments

You May Also Like