Kejurnas Grasstrack 2021 Mijen Semarang (29-30 Mei) Resmi Ditunda

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, seri pertama Kejurnas Grasstrack 2021 region Jawa yang sedianya akan dipentaskan di Mijen Semarang, akhir pekan ini (29-30 Mei) diputuskan ditunda.

Demikian setelah dilakukan rapat koordinasi antara pihak penyelenggara dengan pihak-pihak terkait seperti Dispora dan Kepolisian setempat. Hasil akhirnya, memang gelaran ini wajib ditunda.

Sungguh sangat disayangkan karena pembatalannya berlangsung pada hari Jumat. Tim-tim sudah berdatangan dan sudah melakukan latihan pula. Tapi demikianlah sebuah keputusan bersama yang harus dihormati bersama. Secara logika, tidak ada yang berharap demikian.

koizumi

Di kalangan rekan-rekan pelaku balap grestrek dan motokros, juga sudah beredar voice-note tentang permintaan maaf yang sebesar-besarnya dari Indiel selaku promotor penyelenggara kepada para peserta.

Tentu saja, semua kejadian ini harus disikapi bersama dengan bijaksana karena berhubungan erat dengan langkah pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Semoga kedepan ada jalan keluar dan gairah teman-teman grestrek untuk berkompetisi dapat terobati.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like