Kejurnas IRS Seri 4 (6-7 Oktober) Diundur Menjadi 20-21 Oktober, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Sekilas informasi saja, bahwa pagelaran Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc yang dikemas dalam balapan IRS 2018 Sentul diundur dari jadual semula, Minggu depan (6-7 Oktober). Dalam konteks ini untuk seri ke-4.

Nah, reschedule alias penjadualan ulangnya dilakukan pada 2 minggu setelahnya, yaitu tanggal 20-21 Oktober. Apa yang menjadi alasan pengunduran ini ? Ternyata berhubungan dengan perbaikan trek Sentul untuk event Para Cycling Road Race yang akan dihelat pada 8-9 Oktober.

Jadi jelas dan tegas bahwa ini adalah permintaan manajemen Sentul. Lebih lanjut, penulis mengkonfirmasi langsung berita. Kita harus selalu tabayyun atau mencari kejelasan ya karena sekarang ini banyak sekali berita hoax. He he he he he….

koizumi

Konteks ini dibenarkan langsung oleh Stevi Gunardi saat dihubungi langsung. “Betul Bang, jadi Sentul akan diperbaiki mulai tanggal 1 Oktober nanti. Jadi ini permintaan manajemen Sentul kepada kita sehubungan kesiapan Sentul dalam event Para Cycling, “tutur Stevi Gunardi selaku Manager Event IRS 2018 Sentul. Jadi paham ya alasannya, jangan salah persepsi ! BB1  

 

 

Facebook Comments

You May Also Like