VMS 304 Raja Batu 77 Grasstrack Open 2018 Majalengka : Saatnya Pemula Unjuk Gigi, Meski Bentrok Event Serupa

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertajuk Kejuaraan VMS 304 Raja Batu 77 Grasstrack Open 2018  yang berlangsung di lintasan Pasir Saketi Kencana pada (22-23/9) lalu memang bentrok event serupa. Hyupe,… Pada tanggal tersebut khusus wilayah Jabar tersaji 3 event grasstrack di Cikarang, Tasikmalaya dan Majalengka. It’s no problem, pasalnya semua gelaran berstatus club event tersebut semua mengantongi surat rekomendasi dari IMI Jabar.

Hanya saja, hal ini tentu saja berdampak terhadap pihak penyelenggara gelaran event. Rasa cemas akan sedikitnya jumlah starter yang mengikutai gelaran balap jelas bikin dag-dig-dug tak menentu. Beruntung gelaran balap persembahan VMS 304 yang di gawangi oleh Adang Efendi akarab di sapa Ceking dan Raja Batu 77 di bawah komando Dedeng “Kuwu” ini di ramaikan oleh 237 starter. Tidak mau kalah, antusaias ribuan penonton juga terlihat di gelaran balap yang di sajikan di sirkuit Pasir Saketi Kencana, Cilangcang, Cikijing, Majalengka.

Adang Efendi alias Ceking (baju orange) bersama rombongan VMS 304

“Menariknya, sebagian besar starter yang meramaikan gelaran balap merupakan grasstracker pemula. Jadi sangat tepat untuk para pembalap pemula untuk unjuk gigi mengasah skill balap sekaligus menambah jam terbang,” buka Adang Efendi alias Ceking bersama rombongan VMS 304 yang langsung mengganjar 5 kategori juara umum dengan uang pembinaan dalam sekali balap.

koizumi

Pertama, uang pembinaan di berikan kepada Aris Garayam grasstracker asal Ciamis dari tim Laskar mandiri ODR YDM yang menyabet dua kategori di kelas Pemula dan Open. Selanjutnya, uang pembinaan untuk sang juara umum kategori Lokal Majalengka yang berhasil di raih oleh Ari Cikal dari tim SJM Gaplex Cingambul.

Dedeng “Kuwu” komandan Raja Batu77 di dampingi Nuke Achadiyat, Pimpinan Lomba dan Reza Mulya Rahmansyah dari BhieGhoos RZ179

Berikutnya, uang pembinaan untuk juara umum kategori Matic di berikan untuk Opik ORT grasstracker asal Sumedang asuhan tim Minogia Sangiang Kotarotech Bepboe.Terakhir, uang pembinaan di berikan untuk juara umum kategori Wanita yang berhasil di raih oleh Sheli Hobat grasstracker cewek asal Lampung andalan tim CDRT 58 TB Alfian Bhieghoss Berita Balap Hud RS KCT SVNX GMX.

“Meski gregetnya dirasa kurang karena minus grasstracker senior, namun balap cakar tanah kali ini justru menjadi pestanya para grasstracker pemula. Makanya, ajang balap kali ini dimaksimalkan para grasstracker pemula menjadi idola untuk unjuk skill di hadapan penonton sekaligus mengukur pencapaian dari hasil latihan yang sudah di lalui,” tutup Dedeng “Kuwu” komandan Raja Batu77 di dampingi Nuke Achadiyat, Pimpinan Lomba dan Reza Mulya Rahmansyah dari BhieGhoos RZ179. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like