Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 Cianjur, Jabar : CARfix Indonesia Team Pertahankan 12 Thropy, Hattrick Kuasai Kelas A4

BeritaBalap.com- Peslalom andalan CARfix Indonesia Team (CIT) kembali menunjukkan potensi prestasinya di seri 4 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 yang berlangsung di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu lalu (14 Sept).

Paling utama yaitu mencetak hattrick dengan menyapu bersih juara kelas A4 (100cc sd 1200 cc) pada putaran 2 Tulungagung, Jatim, Putaran 3 Tegal, Jateng hingga putaran 4 Cianjur, Jabar secara berturut-turut.

Hasil spesial yang diraih di kota Cianjur, Jabar pada kelas A4 ini ditorehkan podium 1 oleh Tori Utomo, podium 2 Ahmad Adib dan podium ke-3 Toti Utomo lewat besutan Toyota Agya. Terbukti dari capaian juara di seri Cianjur ini semakin mengukuhkan CARfix Indonesia Team dapat dikatakan sebagai penguasa atau rajanya di kelas A4 Selain itu.

koizumi

Bahkan, CARfix Indonesia Team (CIT) di kota Cianjur, Jabar juga mempertahankan porsi juara dengan total sebanyak 12 Thropy seperti yang dihasilkan pada putaran di kota Tegal, Jateng seri sebelumnya.

CARfix Indonesia Team kuasai kelas A4 , juara 1 Tori Utomo, juara 2 Ahmad Adib dan juara 3 Toti Utomo

“Cianjur merupakan sirkuit baru, dan tim kami ini merupakan yang kedua berlaga di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur. Karakter sirkuitnya agak susah dikendalikan dan diajak bermanuver. Terpenting kami cukup puas berkat kerja keras tim yang sangat mepet hanya waktu seminggu bisa membawa pulang 12 trophy juara seperti pada seri Tegal, “terang Sigit Wahyu Anggoro, manager CIT juga selaku Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

Di putaran ke-4 Auto Gymkhana di Cianjur ini terbilang sangat kompetitif dengan serbuan peslalom nasional dan bahkan pula dari zona Jawa Barat.

“Persaingan di Cianjur ini sangat ketat, mengingat karakter sirkuit aspalnya kasar, meski begitu cukup menantang bagi kami, ”tutur Kahfi Adhiatma yang dikompaki ketiga rekan setimnya, yaitu Tori Utomo, Ahmad Adib dan Toti Utomo.

CARfix Indonesia Team Masuk Podium kelas Seeded B, Juara 2 Tori Utomo dan Juara 3 Kahfi Adhiatma

So, bukan hanya menguasai di kelas A4, namun ke-4 peslalom CIT ini juga menyabet dibeberapa kelas, antara lainnya Tori Utomo pundi juara 1 di Kelas A4,Juara 2 Seeded B, Juara ke-3 Kelas A2 dan Juara ke-7 Umum A. Sedangkan Toti Utomo masuk jajaran juara ke-3 kelas A4 danJuara 2 Pemula Agya.

Sementara itu peslalom Kahfi Adhiatma masuk di juara ke-8 kelas Umum F, Juara ke-3 kelas Seeded B dan Juara ke- 4 kelas A2. Halnya Ahmad Adib menyumbangkan podium Juara 1 dikelas Pemula Agya, menjadi Juara ke-2 Kelas A4 dan Juara ke-9 Pemula Nasional.

Terlebih lagi diseri berikutnya yakni putaran ke-5 yang akan berlangsung di kota Semarang akan sangat dibuktikan konsekuensinya. Pasalnya, CARfix Indonesia Team (CIT) yang bermarkas di kota Semarang, Jateng ini untuk lebih banyak lagi memborong podium juara.

“Selepas dari Cianjur ini kami langsung prepare untuk menghadapi kompetisi di seri 5 kota Semarang pada 5 oktober mendatang. Tentunya kota ini sebagai homebase tim kami, jadi bisa termotivasi menghasilkan pundi juara semakin berlipat dan lebih maksimal lagi,” tandas Sigit. You

Facebook Comments

You May Also Like