Kejurnas Powertrack 2019 Putaran 2 Siap Menyapa Cirebon (5-6 Okt), Ini Informasi Lengkapnya

BeritaBalap.com- Sukses tersaji dikota Banjar, Jabar beberapa waktu lalu, balap cakar tanah paling bergengsi di tanah air Kejurnas Powertrack 2019 putaran 2 siap menyapa kota Cirebon akhir pekan ini Sabtu-MInggu, 5-6 Oktober. Tepatnya, gelaran Kejurnas Powertrack 2019 putaran 2 akan berlangsung disirkuit BRS MX Wanakaya, Cirebon, Jabar.

Buat kalian yang penasaran, ini informasi lengkapnya. Kejurnas Powertrack 2019 putaran 2 kembali akan menjadi ajang pertarungan sengit crosser dan grasstracker terbaik tanah air. Panasnya atmosfer persaingan disetiap kelas dijamin akan selalu mewarnai jalannya race demi race.


Ini bakal menjadi tontonan yang memanjakan adrenalin kalian melihat sekaligus menyaksikan persaingan para petarung terbaik tanah air dalam memperebutkan tahta tertinggi disetiap kelasnya. Mumpung masih ada waktu, ayo segera daftar sekaligus  ramaikan gelaran Kejurnas Powertrack 2019  putaran 2 dikota udang, Cirebon.

Untuk informasi seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi  Dani dinomor 0856 4751 9283. Untuk melihat kelas apa saja yang dilombakan, bisa langsung cek dan pantau dibawah ini. Edhot

Kelas yang dilombakan :  

Powertrack

Bebek modif 110 cc open

Bebek modif 125 cc open

Sport open

Bebek std pemula (2 tak/4 tak)

Bebek modif pemula

OMR GORDON

OMR CRF

Kelas Motocross

Se 50 cc

Se 65 cc

Se 65 cc novice

Se 85 cc

Mx2 junior A

Mx2 junior B

Mx2 Open

Mx1 Open

Exc open

Facebook Comments

You May Also Like