Djarum Super Monster Road Round 2019 Magelang : Balap Full Entertaiment, Ini Hasil dan Total Poinnya

BeritaBalap.com- Meski masih terbilang baru dalam konsep kompetisi automotive roda empat, ajang Djarum Super Monster Road 2019 terbukti sukses sajikan entertainment yang ciamik. “Konsepnya memang kompetisi dan entertainment, jadi kalo biasanya offroad itu di hutan yang jauh dari kota maka Djarum Super Monster Road ini konsepnya di tengah kota dengan sirkuit dan obstacle buatan,” jelas Abed Nego dari Genta Auto & Sport selaku promotor event ini.

Jumat-Sabtu 27-28 September kota Magelang adalah putaran ke 7 dari total 11 putaran yang bakal digelar di tahun 2019 ini. Dengan mengambil lokasi di lapangan Soepardi, Mungkid, Magelang, total ada 3 kelas yang dilombakan yakni Kelas 1000cc, Kelas Under 2500cc, dan kelas Upper 2500cc. Dalam kejuaran club event ini, team Teboxs Pati Idex masih kembali mendominasi. Tercatat offroader Andy Teboxs dengan navigator Udin kuasai podium pertama di dua kelas yakni Under 2500cc dab Upper 2500cc.

koizumi

“Sebagai awalan kami belum ada target khusus untuk jumlah starter, yang utama adalah biar masyarakat pada umumnya dan pecinta offroad pada khususnya mengenal terlebih dahulu konsep Monster Road ini,” imbuh Abed. Dalam gelaran ini PT. Djarum Kudus selaku sponsor utama event ini juga concern pada sisi entertainment dengan tatanan stage megah dengan backdrop LED demikian juga pada sisi kanan dan kiri stage riging dengan layar LED juga. Untuk bintang tamu utama di putaran 7 kemarin adalah Peewee Gaskin. dnar

Berikut adalah hasil juara & total poin sementara Djarum Super Monster Road hingga putaran 7 :

Facebook Comments

You May Also Like