Keluarga Besar YM Racing Rayakan Malam Bahagia Setelah Dapat Penghargaan di IMI Jabar Award 2023

BeritaBalap.com- Keluarga besar YM Racing merayakan malam bahagia setelah mendapat penghargaan di IMI Jabar Award 2023. Malam anugerah penghargaan tersebut berlangsung semarak dan meriah diigedung Budaya Sabililulungan, Soreang, Kab. Bandung pada Rabu 22 Mei 2024.

Pada malam bahagia tersebut, YM Racing mendapat penghargaan sebagi penyelenggara Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2023. Secara konsisten, YM Racing dibawah komando Yodi Rustandi ini berhasil mengelar hingga menuntaskan ajang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2023.

Selanjutnya, Egi Arista yang merupakan Brand Ambassador dari YM Racing turut mengukir prestasi hingga menerima penghargaan sebagai Pembalap Wanita Terbaik pada kejuaraan Balap Motor 2023. Raihan prestisius ini tentunya menjadi hal yang spesial bagi YM Racing yang memiliki slogan Service & Parts Specialist CVT ini.

koizumi
Keluarga besar YM Racing, Yodi Rustandi, bersama Egi Arista dan Robby Rizaldi yang akan melangsungkan pernikahan pada 7 Juli 2024 mendatang

Selain konsisitensinya dalam penyelenggaraan ajang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2023, YM Racing juga terbukti istimewa dalam melakukan penggodokan pembalap andalannya. Istimewanya, penghargaan spesial ini bakal menjadi kado pernikahan Egi Arista yang pada malam itu didampaingi Roby Rizaldy, calon mempelai pria yang juga seorang pembalap asal Purwakarta.

BACA JUGA : Konsisten Berikan Support, YM Racing Sabet Penghargaan Di IMI Jabar Award 2022

“Alhamdulillah, bahwa semua yang kita dapatkan pada malam ini atas penghargaan dibidang otomotif khususnya racing langsung kita persembahkan kepada Egi dan Roby sebagai kado pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 7 Juli 2024 mendatang,” bangga Yodi Rustandi.

Wah, betul-betul menjadi malam yang membahagiakan bagi keluarga besar YM Racing. Selain prestasi yang diraih, pada malam itu juga kita mendapatkan informasi spesial hari pernikahan Egi dan Roby. “Semoga dilancarkan segala sesuatunya dan kelak menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” tukas Yodi yang diamini Egi dan Roby. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like