Konsisten Berikan Support, YM Racing Sabet Penghargaan Di IMI Jabar Award 2022

BeritaBalap.com- Konsisten memberikan support, YM Racing sabet penghargaan di ajang IMI Jabar Award 2022. Malam anugerah penghargaan tersebut berlangsung semarak dan meriah dihotel Papandayan, Bandung pada Selasa, 14 Maret lalu.

BACA JUGA : Daftar Peraih Penghargaan IMI Jabar Award 2022

Pastinya, raihan prestisius ini menjadi hal yang spesial bagi YM Racing yang memiliki slogan Service & Parts Specialist CVT ini. Pasalnya, meski terbilang pendatang baru namun YM Racing dibawah komando Yodi Rustandi terbilang sangatlah militan memberikan support dan dukungan pada event otomotif khususnya balap diwilayah Jabar.

koizumi

Tidak hanya diwilayah Jabar yang menjadi markas YM Racing, bahkan support dan dukungan total YM Racing sudah meluas hingga wilayah Jatim dan Sumatera. Tidak heran jika YM Racing berhasil menyabet penghargaan Sponsorship diajang IMI Jabar Award 2022.

Yodi Rustandi, owner YM Racing

“Terimakasih atas apresiasi dari Pengprov IMI Jabar yang telah memberikan penghargaan Sponsorship untuk YM Racing. Komitmen kita untuk memajukan otomotif khususnya event balap diwilayah Jabar akan selalu kita tingkatkan melalui support dan dukungan YM Racing,” buka Yodi Rustandi.

BACA JUGA : Rakerprov IMI Jabar 2022-2023 Diikuti 72 Klub Dan 161 Klub Peninjau

Mantapnya, dari informasi yang penulis dapatkan YM Racing bakal didaulat menayangkan ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2023 yang akan bergulir 3 seri. Rencananya gelaran tersebut bakal dipentaskan diatas lintasan permanen yang ada diwilayah Jabar (Gery Mang – Subang, Bukit Peusar – Tasikmalaya dan Sentul Kecil – Bogor).

“Meski baru wacana, namun kita siap untuk menanyangkan 3 seri Kejurda Road Race IMI Jabar 2023 yang akan dibarengkan dengan 4 sisa putaran YM Racing Matic Race Championship 2023. Ditunggu saja kabar kepastiannya ya mas,” beber Yodi Rustandi.

BACA JUGA : IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

Wah, betul-betul konsisten nih untuk memajukan otomotif khususnya balap wilayah Jabar. “Mudah-mudahan YM Racing dan IMI Jabar selalu bisa bersinergi untuk memajukan hingga melahirkan bibit-bibit atlet balap potensial tanah air khususnya Jabar,” pungkas Yodi Rustandi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like