Kenapa Ducati Tidak Segera Umumkan Karena Martin Akui Jujur Tidak Bisa Konsen Saat Ini ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan jujur dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang mana saat ini tidak bisa konsen dalam menjalani race. Maksudnya tidak bisa konsen 100 persen. Terlebih di MotoGP Mugello Italia, Minggu kemarin (1-12 Juni).

Demikian seiring kabar menyangkut masa depannya yang memang belum jelas. Ada isu bahwa ia akan lebih dekat atau dipinang tim pabrikan Ducati tahun depan (2015). Dalam konteks ini, menyingkirkan peluang Marc Marquez (Gresini Racing).

Namun secara de facto atau mengacu pengumuman resmi manajemen Ducati belum terjadi. Kondisi demikian yang disebut runner-up MotoGP 2023 tersebut menganggu pikirannya di MotoGP Mugello. Dia berharap agar Ducati segera memberikan informasi resmi sehingga ia dapat lebih konsen. Tidak terganggu oleh banyak spekulasi pemberitaan yang beredar.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Ada Upaya Ducati Siapkan 5 Motor Pabrikan 2025 ? Tambah 1 Buat Marquez Di Gresini ?

“Saat ini, kita akan lihat apa yang terjadi di Assen, tapi yang terpenting adalah menutup masa depan saya. Akhir pekan ini adalah akhir pekan yang sulit. Saya belum bisa fokus 100 persen dalam mengendarai motor dan tidak merasa nyaman dengan keadaan ini. Jadi ide saya adalah menyelesaikan keputusan atas apa yang akan terjadi, “terang Jorge Martin yang finish ke-3 di Mugello dan saat ini masih pimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Negosiasi Dipercepat, Ducati Putuskan Jorge Martin Pendamping Pecco Musim Depan ?

“Besok saya akan terus melangkah maju. Saya ingin menghentikan semuanya sedikit agar tidak terus memikirkannya. Tapi, suka atau tidak suka, semua informasi yang masuk mempengaruhi alam bawah sadar. Dan saya sangat menderita pada hari Jumat, kemudian pada hari Sabtu lebih sedikit, dan hari ini saya sangat tenang. Dan ketika saya tenang, hasil yang baik akan datang. Jadi fokuslah pada hal itu, ”tambah Jorge Martin yang dilansir dari Motosan. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like