Jelang Fantera Super Grasstrack & Motocross 2019 Wonosobo : 5 Hari Untuk 2 Seri, Treknya Berbeda !

BeritaBalap.com-Pasca lebaran Idul Fitri 1440 H, maka hadir gelaran balap garuk tanah bertajuk Fantera Super Grasstrack & Motocross Series 2019 yang siap mengguncang kota Berseri Wonosobo, Jateng. Tidak main-main, momennya hanya berselang satu-dua hari dari momen lebaran, tepatnya pada tanggal 7-8 Juni di Sirkuit Argo Wisata Wonosobo. Itu untuk seri ke-2nya.

Makin menantang, karena kemudian berlanjut putaran ke-3, namun di lintasan yang berbeda yaitu Trek Gading Rejo Wonosobo pada 10-11 Juni. So, dalam hitungan sekitar 5 hari saja siap berjalan 2 seri balapan. Oh ya, kompetisi ini dipersembahkan oleh Mbah Sabar n Friend selaku promotor penyelenggara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejuaraan ini akan memperebutkan juara umum total point yang terdiri dari kelas FFA Open, Bebek Modif Open dan kelas KLX-CRF Open. Sementara itu untuk grestreker Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas juga memperebutkan juara umum total point diantaranya kategori FFA Dulongmas, Bebek Modif Dulongmas dan Bebek Standart Dulongmas.

Dari kedua sirkuit yang menjadi tempat hajatan Fantera Super Grasstrack & Motocross Series 2019 bakal menjadi saksi munculnya kejutan, utamanya pada kelas pemula. Yup, nama Prima Putra Prasetya yang begitu dominan pada putaran pertama akan kembali ambil bagan.

Tanpa bermaksud melebihkan tracker yang membela tim Merapi Bangkir Sejahtera RT ini, namun prediksi penulis bahwa doi hanya bisa dikalahkan kalau motornya mengalami trouble. Selain itu kelas Mini Moto juga layak jadi perhatian. Sebab pebalap dari Jawa Timur, Jawa Barat dan DIY diberitakan ikut meramaikan. Yuk, segera diagendakan ya sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling bermaafan di suasana Hari Raya Idul Fitri 1440H. D 14 N

Untuk informasi kelas-kelas seri ke-2 dan ke-3 bisa dilihat di banner di bawah :

Facebook Comments

You May Also Like