Kenzie Akbar Podium ke-3 Race 1 MiniGP-0 160 di Round 3 FIM MiniGP Indonesia-Subang, Klasemen ke-2

BeritaBalap.com-Pembalap cilik potensial asal Muara Enim Sumatera Selatan, Kenzie Akbar Daninos berhasil meraih podium ke-3 dalam race 1 kelas MiniGP GP-O 160 dari round ke-3 gelaran FIM MiniGP Indonesia di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, Sabtu (21 September).

Mengawali balapan dari starting grid terdepan, Kenzie Akbar Daninos yang akrab dipanggil Abang Ijack terus konsisten berada di barisan depan. Perjalanan balapan sangat seru, terlebih diantara Ahmad Syafi’i, kemudian Abang Ijack dan M Arkana. Mereka bertiga yang lebih menonjol terlebih meninggalkan group kedua cukup signifikan.

Abang Ijack dengan dukungan mekanik Om Hawadis dan mentor Dadan Alamsyah

Mengacu hasil dari race perdana MiniGP GP-) 160 tersebut, maka Abang Ijack yang disupport mekanik Om Hawadis saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara hingga race 1 seri ke-3 FIM MiniGP Indonesia tersebut. Tabungannya 86 poin.

koizumi

Itu tadi berbeda 5 poin dari Ahmad Syafi’i yang ada di posisi terdepan (91 poin). Untuk peringkat ke-3 milik M Arkana (76 poin) yang berjarak 15 poin dari Ahmad Syafi’i dan 10 poin dari Abang Ijack.

Tentu saja, race ke-2 nanti ataupun putaran ke-4 FIM MiniGP Indonesia-Subang pada hari Minggu (22 September) akan semakin seru. BB1

Hasil Race 1 : 

Facebook Comments

You May Also Like