Accentwire Bikin Motor Kencang Dan Hemat Bahan Bakar

BeritaBalap.com- Para pencinta otomotif harusnya sudah tidak asing lagi dengan kata Accentwire. Sebuah terobosan baru di dunia otomotif karya dari anak bangsa yang membuat dunia otomotif terkejut dengan manfaat yang diberikan oleh temuan ini. Kabel yang terbuat dari gabungan bahan serat khusus yang dapat membantu melancarkan penyaluran energi kendaraan semakin maksimal hingga dapat melaju lebih responsif dan hemat bahan bakar.

Banyak orang yang tidak percaya bahwa kabel bisa memberikan efek signifikan dengan kinerja motor maupun mobil. Sebelum dilanjutkan, saya ajak melihat bagaimana efek betapa pentingnya kualitas kabel dalam kehidupan kita sehari hari, pertama kita lihat kabel listrik rumah, kenapa di sarankan pakai kabel listrik berkualitas SNI dan bukan kabel murahan yang tidak jelas kualitasnya, karena akibat yang di timbulkan bisa berakibat fatal, yaitu bisa terjadi kebakaran rumah karena kabel yang tidak tahan panasnya aliran listrik rumah.

koizumi

Hal yang lain yang saya ilustrasikan yaitu kabel earphone yang di pakai oleh handphone sekarang ini, bila kabel kualitas rendah, tentu suara yang kita dengar sangat beda kualitasnya di bandingkan kabel earphone merk terkenal yang jadi Jepang maupun dari Eropah. Jadi disini kita bisa melihat perlunya kabel berkualitas dalam kehidupan kita sehari hari.

Bagaimana cara kerja Accentwire sehingga memberikan efek yang luar biasa untuk kendaraan? Seperti kita ketahui, arus listrik yang dimulai dari satu titik, melalui media penghantar ke titik lainnya, akan mengalami hambatan sehingga arus listrik akan menurun karena hambatan itu. Disinilah kerja Accentwire mengembalikan arus listrik yang menurun kembali ke arus listrik awalnya dengan cara mengumpulkan kembali arus listrik di ujung kabel Accentwire, sehingga arus listrik yang keluar setelah melalui Accentwire seperti arus listrik awalnya bahkan lebih besar. Kenapa bisa begitu? Karena ada formulasi khusus dalam membuat kabel Accentwire, karena arus listrik yang tercecer karena hambatan di kumpulkan dan arus yang keluar sudah dalam posisi maksimal.

Accentwire diciptakan pertama kali hanya satu jenis yaitu Accentwire coil, yang terdapat 2 Series pada type Accentwire Coil, yaitu Accentwire Blue Series dan Accentwire Performance. Accentwire Blue Series, menitikberatkan dalam efisiensi bahan bakar dan respon motor dan peningkatan hp. Hanya dengan memasangkan Accentwire Blue Series di coil, kita bisa rasakan perbedaan dalam mengendarai kendaraan kita.

Sedangkan Accentwire Performance Series khusus buat orang yang lebih mengutamakan performa di bandingkan efisiensi bahan bakar. Performance Series lebih mengutamakan Kenaikan HP yang tinggi dan torsi yang lebih cepat lagi dari yang Blue Series. Untuk Blue Series dan Black Series, di gunakan untuk kendaraan harian maupun balapan.

Accentwire Negatif Series, sesuai dengan namanya kabel ini berfungsi untuk menyuplai energi lebih cepat, dengan cara membypass / melangsungkan energi dari kutub negatif ke arah kepala silinder, Efeknya timing ledakan menjadi lebih cepat dan responsif sehingga dpaat dihasilkan energi kinetik yang lebih besar , dan torsi meningkat, yang menyebabkan juga bahan bakar jauh lebih irit. Seperti kita ketahui, terjadinya pengapian atau energi, diperlukan pertemuan arus negatif dan arus positif. Diatas kita sudah jelaskan cara kerja Accentwire dalam membuat arus positif menjadi maksimal. Accentwire Negatif Series bekerja dari sisi arus negatif, yaitu memindahkan gudang arus negatif dari aki maupun dari negatif sasis ke silinder head, tujuannya pada saat di butuhkan arus negatif, maka sudah tersedia dekat silinder head. Hasilnya arus negatif dan positif maksimal, pada akhirnya Accentwire benar benar meningkatkan performa dan efisiensi dalam berkendara.

RCB Accentwire YYPANG Racing Team adalah team besar, dan merupakan team legenda asal Malaysia sudah mengakui dan bahkan memakai kabel Accentwire dalam balapan ARRC (Asia Road Racing Championship) dan balapan dalam negeri Malaysia yaitu Cub Prix  ini, dan sangat mencintai produk asal Indonesia ini.

Kami sangat menyarankan untuk pecinta motor di Indonesia untuk merasakan kendaraan yang berbeda dengan menggunakan Accentwire. Bukan sekadar sugesti dan perasaan saja, setelah memakai Accentwire, karena ada teori teknis yang di temukan dalam menghasilkan Accentwire. Jadi bukan karena ada setannya sehingga motor menjadi kenyang, tapi karena efek dari Accentwire yang benar benar mengoptimalkan performa motor. Terima kasih dan Selamat mencoba.

Facebook Comments

You May Also Like