Keren ! Menyala Cafe Support Event SDC 2022 Musi Rawas Sumsel, Ini Profil Pemiliknya

BeritaBalap.com-Banyak yang ikutan terangsang untuk terlibat dalam gelaran balap bertajuk Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022). Wah..wah… ! Mantap kali !

Maksudnya, para sponsor yang pastinya ingin dipromosikan dalam pentas akbar SDC 2022 yang mana seri pertamanya  dipentaskan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung, Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan, akhir pekan ini (14-15 Mei).

Terbukti nyata, Menyala Cafe yang tersebar di berbagai wilayah di Pulau Sumatera ikut menjadi bagian sponsor SDC 2022 yang digawangi tiga serangkai, mulai Arissandro Management, Mawan Dragon dan Sekawan Production. Itu tampak pada logo Menyala Cafe yang dibentangkan di tengah trek oleh Arissandro dan Mawan Dragon (foto lead/paling atas).

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari pemilik Manyala Cafe. Namanya adalah Halim Fitra Setiawan yang pastinya suka dunia otomotif, masih muda dan keren pula. Ya, sekeren kemasan SDC 2022 Musi Rawas Sumsel.

Ini pemilik Menyala Cafe, namanya Halim Fitra Setiawan 

Halim Fitra Setiawan ini adalah pengusaha muda asal Sumatera Barat. Bisnis cafenya ada di Padang, kemudian Padang Panjang dan sedang akan ekspansi ke Pekanbaru dan kota-kota besar lainnya di Sumatera.

Mantapnya lagi, doi  juga punya tim balap yang akan ikut bersaing full series dalam hajatan Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022). Kalau begini, berarti memang makin demen dunia balap. Makin cinta SDC 2022 dan SCP 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like