Hasil Race 1 MP3 MotoPrix Mijen : Sonic MBKW2 Vs GTR GDT Racing, Veda Ega ART Jogja Jawaranya

BeritaBalap.com-Seru sekali pertarungan antara Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta)  dengan MK Ramadhipa (Honda260 Narendra Tanikaya). Itu tadidalam perjalana race awal (1) kelas rookie MP3 gelaran Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (14 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 MP4 MotoPrix Mijen : Murid Mons54 ‘Alvaro Hetta Mahendra’ Terbaik, Putera GDT Racing ‘Aksa’ Runner-Up

MK Ramadhipa yang menunggangi Honda GTR by Gendut GDT Racing memang sempat memimpin di lap-lap awal karena start yang sempurna. Lepas dengan baik karena memang berada di starting grid terdepan alias pole position.

koizumi

Namun dalam pertengahan lap, mereka saling melibas. Menarik sekali ditonton. Pengalaman dan ketenangan Veda Ega Pratama diatas Sonic 150R by Mlethiz MBKW2 Jogja menjadi kunci. Terlihat begitu konsisten pada racing line hingga tidak ada celah untuk memotongnya, termasuk titik pengereman yang berani diulur.

Pertarungan ketat Sonic 150R MBKW2 Jogja Vs GTR Gendut GDT Racing

Finally, Veda Ega Pratama sukses meraih podium terbaik race perdana MP3, diikuti MK Ramadhipa di podium runner-up dan ke-3 nya milik M Diandra yang juga racer Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Bb1/edhot/R4NU

Hasil Race 1 MP3 MotoPrix Mijen :

 

Facebook Comments

You May Also Like