Keren ! VND Hadirkan Velg Baru Six Star V2, Speknya Keren

Beritabalap.com- Mantap banget pelek VND yang memang sudah terbukti langganan juara di balap nasional. Telah hadir velg baru VND Six Star V2. Tentu saja dengan berbagai nilai keunggulan. Utamanya kekuatan dan daya tahan materialnya.

Pastinya, velg baru VND Six Star V2 merupakan pembaruan dari generasi sebelumnya yaitu VND Six Star. Selain memiliki keunggulan kekuatan dan daya tahan tahan materialnya, VND Six Star V2 juga dibekali dengan tampilan yang kece serta bobotnya yang ringan.

Kabar baiknya adalah velg baru VND Six Star V2 saat ini sudah bisa diaplikasikan pada motor Honda Beat, Vario 125, Vario 150, lalu Yamaha Mio, Mio 125 dan Mio M3 dengan ukuran 160/185-14 yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 1.975.500.

koizumi

Selain itu, velg baru VND Six Star V2 juga bisa diaplikasan pada motor Yamaha Jupiter-Z dengan ukuran 140-160-17 yang dibandrol dengan harga Rp1.845.000. Velg baru VND Six Star V2 saat ini telah hadir dengan pilihan warna orange, hitam, croom, biru ,unggu hingga merah.

Mantapnya, informasi terbarunya adalah VND Six Star V2 akan segera rilis untuk Yamaha MX-King, Aerox, N-max old, Nmax new, Kawasaki Ninja R dan Ninja RR. So, tunggu apa lagi ? buruan dapetin velg baru VND Six Star V2 sesuai pilihian seleramu disini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like