Kerennya FIM MiniGP Indonesia, 2 Terbaik Difasilitasi Dorna Tarung Final di Valencia

BeritaBalap.com-Pagelaran balap bernuasa pembinaan dengan titel FIM MiniGP Indonesia Series 2022 makin seru di seri ke-3 dan ke-4 akhir pekan ini di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (24-25 September). Perebutan poin dijamin makin ketat.

Tentu saja, konteks ini mengacu pada ganjaran spesial yang diberikan oleh pihak Dorna Sports selaku pemilik event yang infonya sudah dipentaskan di 18 negara. Oh ya, di Indonesia digelar oleh manajemen Lightning Production.

“Jadi nanti akan ada 36 finalis dari 18 negara yang menyelenggarakan FIM MiniGP Serie untuk dipertemukan di babak final di Valencia, Spanyol. Ini bersamaan dalam rangkaian final MotoGP Valencia, “ucap Harlan Fadillah, mantan pembalap nasional yang mana bersama Maharani menjadi aktor terselenggaranya balap FIM MiniGP Indonesia Serie untuk pertama kalinya.

koizumi
FIM MiniGP Indonesia Serie 2022 yang pertama kalinya dihadirkan di Indonesia dan sudha memasuki seri ke-3 dan ke-4 di Sentul Kecil

Esensi dari penyelenggaraan FIM MiniGP Indonesia Serie bahwa kita memproyeksikan talenta muda Indonesia menuju balap internasional. Dorna Sports menjamin adanya gold ticket menuju balapan-balapan yang diselenggarakan Dorna Sports seperti Asia Talenta Cup, European Talent Cup, FIM JuniorGP, Rookies Cup dan lainnya, “timpal Maharani yang juga isteri tercinta dari Harlan Fadillah.

Patut dipahami juga, bahwa tahun depan, FIM MiniGP Indonesia Series akan lebih heboh dan lebih komprehensif dalam seleksi dan penyaringan. Akan ada 2 kategori usia, mulai seperti saat ini yang 10-14 tahun dan juga 12-16 tahun. Ini yang memang berlaku di berbagai belahan negara. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like