Double Winner Di Road Race Malang, Kiki Aranxa Bikin Senyum Ezaneta Rjety Racing Team

BeritaBalap.com – Kiki Aranxa yang tidak lain anak dari mantan pembalap road race Jatim Bobby Aranxa bikin senyum tim Ezaneta Rjety Racing Team, Kiki turun di 3 kelas yang diikutinya berhasil menjadi jawara di 2 kelas dengan penuh dramatis.

Sirkuit non permanen stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang menjadi saksi Kiki menaklukkan 2 kelas tersebut (24/9). Adapun kelas yang diikutinya adalah bebek 150 cc mix open, bebek 4-tak 125 cc pemula dan bebek 125 cc open.

“Dua kelas bebek 4-tak 150 cc open dan bebek 4-tak 125 pemula saya berhasil podium 1, sayangnya di bebek 4-tak 125 cc open motor ada trouble sehingga saya tidak bisa menyelesaikan balap,” ungkap Kiki.

koizumi

Aksi dramatis justru di kelas bebek 4-tak 125 cc pemula yang memulai start dari grid 1, sayangnya saat start dirinya terlambat merespon lampu yang membuat langsung turun di grid paling belakang.

“Telat respon, tapi untungnya motor dalam kondisi prima. Jadi saya bisa memaksimalkan motor di tiap lap berhasil overtake rival dengan penuh kesabaran. Endingnya saya berhasil menjadi jawara di kelas tersebut,” beber pembalap asal Surabaya ini.

BACA (JUGA) : Tampil Memukau, Kiki Aranxa Double Winner Di Dandim Cup Banyuwangi !!

Ezaneta Rjety Racing Team Tampil Memukau Raih Double Winner

Di kelas bebek 4-tak 150 cc open juga tidak kalah menarik, Kiki yang berada di grid 1 mengawali start dengan sempurna dan membuat balap menjadi seru dengan adanya saling overtake antara dirinya dengan Aam Haris dan faisal Sidoel. Meski begitu dirinya berhasil finish di posisi 1.

“Motor sedang benar-benar dalam kondisi yang bagus, Eko Haryo sang mekanik mengubah setingan motor untuk fokus di putaran bawah melihat karakter sirkuit yang tidak terlalu mementingkan putaran atas. Dan saya juga merasakan jika power motor di putaran bawah benar-benar bagus,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu saja, peran serta KP Suspension juga turut mendukung performa motor yang digunakan Kiki. Menurutnya, trek Kanjuruhan sedikit Bumpy membuat ubahan suspensi jadi bikin nyaman.

“Suspensi juga sudah disetting ulang untuk sirkuit Kanjuruhan, dengan begitu saya makin berani ketika masuk dan keluar tikungan,” ucap pembalap bernomor start 32.

Melihat performa Kiki yang on fire, sebagai owner Heru Ezaneta langsung bangga akan hasil yang diraihnya. Menurutnya, Kiki memberikan tontonan cukup bagus untuk road race kali ini.

“Terima kasih untuk hasil yang diraih, terima kasih juga untuk pembalap, crew dan mekanik. Semoga kedepannya kita bisa tampil lebih baik lagi,” beber pemilik produk Ezaneta cosmetic Em shine skincare. CHR

Facebook Comments

You May Also Like