Kerennya Tuas Rem RCB, Gaul Buat Harian & Penggemar Modifikasi

BeritaBalap.com-Brand asesoris asal Malaysia yaitu Racing Boy (RCB) terus melengkapi dan mengeluarkan produk-produk baru buat kelengkapan bermotor. Makin populer dan dekat di hati masyarakat Indonesia. Produk anyarnya yang sebentar lagi menyebar di pasaran adalah satu set Forged Master Brake Pump.

Berlaku universal untuk semua motor tersedia. Handle atau tuas sekaligus dengan master rem ini, sudah pasti akan menjadi pilihan buat para RCB lovers untuk memberikan kenyamanan dan juga keamanan dalam hal membantu proses pengereman. Pastinya, motor anda akan terlihat gaul. Dijamin dech !

Handle sekaligus caliper yaitu Forged Master Brake Pump dengan tiga pilihan warna yaitu gold (kuning), Merah dan silver

Memang selama ini brand asesoris RCB sebenarnya untuk pasar Indonesia hanya sebatas buat kebutuhan harian. Tapi karena melihat kualitas, juga tampilan-tampilan pilihan warna produknya yang aduhai, maka banyak modifikator motor justru memilih asesoris RCB sebagai pelengkap aksennya dalam memodifikasi motor.

koizumi

Seperti yang dituturkan oleh Thokcher Modified, bengkel modifikasi yang ada di wilayah Cengkereng, Jakarta Barat yang sudah tidak terhitung lagi motor garapan dari duet modifikator Mr. Echo dan Ableh Brusher dalam menyabet gelar juara kontes.

“Brand asesoris RCB sekarang ini mulai naik daun, banyak customer kami bila ingin merombak tampilan modifikasi motornya sering minta disematkan asesoris tambahan RCB. Selain sekarang ini mulai lengkap part asesorisnya di pasaran, harganya cukup terjangkau, kwalitasnya ok, dan satu lagi yang terpenting adalah corak warna pilihannya bervariatif dan tidak mudah pudar warnanya, ”jelas Ableh Brusher.

Sedang produk terbaru RCB yang sudah ditunggu-tunggu bagi pengguna motor sekarang ini adalah handle sekaligus caliper yaitu Forged Master Brake Pump dengan tiga pilihan warna yaitu gold (kuning), merah, dan silver dibandrol dengan harga Rp. 1,8 juta/set (kanan-kiri).

Karena barangnya masih terbatas, bagi yang ingin mendapatkan produk terbaru dari RCB ini, bagi yang tinggal di wilayah Jakarta bisa datang langsung ke Panca Speed Shop di Jl. Kebun Raya Bogor, KM 27. RT3/RW2 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta, Kontak HP : 0813 1933 8688. Atau Matahari Motor yang beralamat di Kebun Jeruk III, No 36B-Maphar Taman Sari, Jakarta Barat atau Nomot HP : 0852 1856 2004. tim

Facebook Comments

You May Also Like