Kesetiaan Aleix Espargaro Kepada Aprilia Dipertanyakan, Luluh Lantah Karena Kontrak Duit Gede Honda ?

BeritaBalap.com-Kesetiaan Aleix Espargaro pada Aprilia menjadi pertanyaan publik. Ini setelah ia pergi menjadi test rider atau penguji Honda untuk musim depan (2025).

Sebelumnya, Aleix Espargaro itu sangat identik dengan Aprilia, bahkan disebut sebagai kapten. Namun kemudian ia pergi dan dikabarkan mendapat tawaran nilai kontrak yang relatif besar dari Honda.

Hal demikian yang menjadi pertanyaan kritis para penggemarnya, bahwa Aleix Espargaro sudah tidak mendapat tempat yang spesial lagi di hati mereka setelah pindah ke Honda karena duit yang lebih besar. Klaimnya yang loyal kepada Aprilia, sudah tidak berlaku lagi.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Menjawab, Apakah Akan Pensiun 2 Tahun Kedepan Setelah Kontrak Ducati Habis.. ?

“Saya tertarik bagaimana hal itu akan membangun moral, saat dia menendang kursinya dan melemparkan barang-barang. Saya tertawa terbahak-bahak saat mengetahui dia bergabung dengan Honda. Ini pendapat saya: Aleix memproklamirkan diri sebagai kapten. Dia telah bekerja di Aprilia selama 8 tahun, mereka telah menjadikannya seorang jutawan, “ucap Neil Hodgson yang pernah juara dunia superbike (WorldSBK 2021).

BACA (JUGA) : Apa Kabar Morbidelli ? Kemana Tahun Depan ? Kenapa Belum Jelas Juga Di Tim VR46 ?

“Dia sudah bekerja keras, Aprilia sudah bekerja keras untuk membuat motornya lebih baik. Dia tidak pernah mendapat tawaran dari tim lain karena dia bukan salah satu pemain favorit. Aprilia tetap setia padanya. Dia pensiun, Aprilia merekrut 2 pebalap baru dan membutuhkan stabilitas, mereka membutuhkan seseorang yang mengetahui motornya dengan baik untuk tetap bersama tim.”

“Tapi tidak ! Pertama kali dia mendapat tawaran dari pabrikan lain dengan uang lebih banyak, karena kita tahu Aleix menyukai uang, dia meninggalkan kapal. Kapten bukan lagi kapten, malah dia sudah pergi ! Dia sekarang akan mengemudikan kapal lain. Menurutku itu aneh. Itu yang dipikirkan semua orang di paddock, semua orang tertawa, “tambah  Neil Hogson yang dikutip berita balap dari TNT Sports. BB1

Facebook Comments

You May Also Like