Final HDC 2019 Cimahi : Sharing Ilmu Dan Pengetahuan Dengan Siswa-Siswi SMK Pasundan 2 Bandung

BeritaBalap.com- Seri pamungkas alias babak final Honda Dream Cup (HDC) 2019 di Sirkuit Brigif Cimahi kembali di isi dengan rangkaian kegiatan menarik. Salah satunya di sela-sela rangkaian kegiatan HDC, DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman para pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour.

Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada hari Sabtu 23 November 2019. Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour. Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda. DAM dan AHM menghadirkan pebalap muda binaan AHRT yakni Gerry Salim untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa-siswi.

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

koizumi

Sementara itu, Gerry Salim mengatakan senang sekali bisa berbagi pengalaman balap saya di ajang balap International kepada siswa/siswi di SMK Pasundan 2 Bandung. Semoga ini dapat menginspirasi mereka bagi yang memiliki mimpi untuk menjadi pebalap profesional dan berprestasi.

“Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali banyak ilmu yang bisa kita dapatkan apalagi dengan kehadiran pebalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pebalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi Nasional dan International,” kata Nur Alif Sundapa siswa SMK Pasundan 2 Bandung Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda. Tim

Facebook Comments

You May Also Like