Ketat ! Asep Robot Tercepat Sport 2T 155cc TU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5

BeritaBalap.com- Bersaing ketat ! Asep Robot berhasil menjadi yang tercepat kelas Sport 2T 155cc TU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5. Tepatnya pada gelaran balap persembahan Sumber Production yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 28 September.

Persaingan dikelas Sport 2T 155cc TU Open (DB3) berlangsung sangat ketat. Pasalnya, dragster peraih 5 podium tertinggi berhasil mencetak best tike diangka 6 detikan. Meski demikan, Asep Robot yang mengibarkan panji Sejahtera Abadi Raceteam SP76 Motor ini berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan 6.822 detik.

BACA JUGA : West Java Drag Bike 2024 Part 5 Siap Digelar di Cimahi (28 September)

koizumi

Disusul Aditya Tegar dan Riki Butong yang berhasil meraih runner up dan posisi ke-3 setelah mencatatkan waktu 6.901detik dan 6.935 detik. Kemenangan yang diraih Asep Robot dikelas DB3 tidaklah lepas dari peran Taufik Hidayat akrab disapa Taufik SP, sang mekanik andalan tim dari SP76 Motor.

Berkat sentuhan dingin Taufik SP, Kawasaki Ninja pacuan Asep Robot mampu melesat hingga memenangkan persaingan ketat dikelas DB3. “Secara keseluruhan, performa motor memang sudah sangat enak dan sesuai karakter balap saya. Terpenting kita fokus untuk menghindari jump start,” tukas Asep Robot yang didampingi Taufik SP. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like