Johann Zarco Pasang Target Juara Dunia MotoGP 2022, Realistiskah ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) tidak mau kalah dengan para pembalap muda. Racer asal Perancis usia 31 tahun ini siap memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Yamaha Jelaskan Soal Kontrak Timnya Razlan Razali Yang Satu Tahun Saja (2022)

Sekilas informasi saja, musim MotoGP 2021 ini, Johann Zarco berada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir. Di awal-awal seri memang tampil jos. Terbukti dalam dua putaran Losail Qatar dapat merebut podium runner-up alias ke-2. Itu dua kali diraihnya hingga sempat memimpin klasemen sementara.

koizumi

Juga podium ke-2 di Le Mans Perancis dan Catalunya Spanyol. Sayangnya, ketika masuk paruh kedua atau setelah liburan musim panas, justru penunggang GP21 tersebut prestasinya loyo.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Dan Jorge Martin Jalani Operasi, Kenapa Ya ?

“Tahun ini, bahkan ada kesempatan untuk bermain memperebutkan gelar juara dunia, dengan awal yang flamboyan dan paruh pertama musim yang luar biasa. Sayangnya, di paruh kedua musim, saya kurang berhasil tetapi saya bisa menyelesaikannya dengan baik, ”terang Johann Zarco yang dilansir dari paddockGP.

“Saya hampir kecewa telah finish kelima. Itu bisa positif karena hasil terbaik saya. Peringkat 5 besar dunia bukanlah prestasi kecil. Apakah ini tampak seperti hasil yang kecil dibandingkan dengan orang Prancis lainnya ? Tidak, kamu harus menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. ”

“Saya sudah senang memiliki Juara Dunia Prancis. Saya juga bisa memainkan gelar ini tahun depan, “tambah Johann Zarco yang tahun depan siap dibekali pacuan terbaru GP22 seperti juga tim pabrikan (Bagnaia Pecco dan Jack Miller). BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like