Kini Beli Motor Yamaha Gear 125 Bisa Melalui Blibli.com!

BeritaBalap.com – Mendekati era 5.0 kini hampir seluruh aktivitas jual beli mengandalkan teknologi digital. Termasuk main dealer Yamaha terbesar di Indonesia, yaitu PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang kini beralih melalui platform digital.

Selain itu, dalam menghadapi suasana pandemi dimana kegiatan dibatasi, kami pun menyiasati dengan membeli motor lebih mudah cukup dari rumah saja.

Kini, konsumen dapat dengan mudah melakukan proses transaksi melalui platform e-commerce Blibli.com. Hanya dengan mengunjungi Official Store “Yamaha Jatim” yang ada di platform Blibli.com, Konsumen bisa mendapatkan motor Yamaha impiannya.

koizumi

Yamaha Gear 125 merupakan skuter matic impian pengendara motor. Selain cocok digunakan sebagai teman dalam beraktifitas, Gear 125 dilengkapi dengan fitur yang mempermudah pengguna dalam bepergian.

“Gear 125 ini cocok banget buat pengendara yang punya mobilitas tinggi dijalan. Ada double hook nya juga jadi gak perlu takut ketika lagi bawa banyak barang.” ujar William Saputra Manager Promosi Yamaha STSJ.

BACA (JUGA) : Farudila Adam Croser Nasional : Motor trail Yamaha Bikin Ketagihan !!

Tampil dengan desain yang sporty, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang canggih. Motor ini dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang dapat membantu anda untuk mencari lokasi motor saat berada di parkiran. Selain itu, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan Electric Power Socket sehingga memudahkan pengendaranya untuk mengisi daya ketika sedang berkendara.

Yamaha Gear 125 juga sudah menggunakan mesin Blue Core 125CC dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat mesin terdengar lebih halus saat dinyalakan. Penggunaan mesin tersebut membuat Yamaha Gear 125 menjadi motor yang bertenaga dan handal. Keunggulan lainnya adalah pengguna jadi lebih irit bahan bakar.

Hadir dalam dua tipe yaitu Standart Version yang dibanderol dengan harga Rp 19,245,000 (OTR Surabaya) dan S Version dibanderol dengan harga Rp19,851,000 (OTR Surabaya).

Bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125 dengan mudah dan cepat, segera kunjungi Official Store “Yamaha Jatim” melalui platform e-commerce Blibli.com. Selain itu, tersedia berbagai promo menarik yang dapat dinikmati. Langsung aja kepoin “Yamaha Jatim” melalui aplikasi Blibli.com! TIM

Facebook Comments

You May Also Like