Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Buka Usaha Baru

BeritaBalap.com – Jadwal balap yang masih belum kunjung tiba membuat Tommy Salim pembalap asal Surabaya, Jawa Timur musti putar otak untuk terus bisa survive. Salah satunya buka usaha baru di Surabaya nih.

Yap, Tommy membuka depot makan Dapoer Oma Bandung yang lokasinya berada di kawasan Ruko Deltasari Indah Blok AQ No 5 Surabaya.

Menunya spesial nasi kulit crispy sambal korek harga Rp 12 ribuan dan nasi kulit goreng sambal korek harga Rp 14 ribu, untuk minuman sudah tersedia untuk memanjakan lidah penikmat kuliner Surabaya.

koizumi

BACA (JUGA) : CBR Track Day 2021 : Ajang Pemanasan Balap Sport, Tommy Salim Turun Untuk Siapkan Balap 2022

Lokasinya Instagramable Banget

“Sambil tunggu jadwal balap, jadi musti punya investasi juga untuk kedepannya. Toh gak mungkin juga saya ada di dunia balap terus, jadi ini bisa dijadikan bisnis untuk masa depan saya nanti jika sudah pensiun balap,” beber Tommy yang sudah punya tim untuk balap 2022 musim depan.

Oh ya, depot yang didirikannya ini punya lokasi yang sangat nyaman menurut penulis. Kalau dilihat dari tatanan ruangan dan meja sudah instagramable banget. Jadi, selain kuliner sobat bisa foto dengan nuansa yang bisa diunggah di sosial media tuh.

BACA (JUGA) : Trial Game Asphalt 2019 Malang : Farudila Adam Podium Jawara, Tommy Salim Siap Balas Saat Seri Final

Kenyamanan Jadi Prioritas Tommy Salim

“Memang selain rasa tempat makan juga musti saya perhatikan, tidak lain supaya customer merasa nyaman saat makan di lokasi. Dan kebetulan juga saya tidak terlalu suka jika kotor,” tambahnya.

Untuk waktu operasionalnya, Dapoer Oma Bandung bakal buka hari selasa sampai hari minggu buka pukul 11.00 hingga 20.00. Bagi kalian yang mau order online wilayah Surabaya-Sidoarjo bisa langsung kontak di nomor 087850000194 yak. CHR

Berikut menu lengkap yang ada di Dapoer Oma Bandung milik Tommy Salim ;

Menu Utama
Nasi kulit cripsy sambal korek 12K
Nasi kulit goreng sambal korek 14K

Extra
Kulit crispy 8K
Kulit goreng 10K
Sate kulit 5tusuk 17.5K

Minuman
Es Teh 4K
Es jeruk 6K

Facebook Comments

You May Also Like