Knalpot Cream-pie Ada Tanda Laser, Lebih Keren & Minimumkan Pemalsuan !

BeritaBalap.com-Knalpot Cream-pie Jogjakarta tidak mau terlena dalam kenyamanan. Tidak mau jagong alias duduk manis dan menikmati kopi dan gorengan. Tidak mau hanya memproduksi knalpot tangguh dan spesial dengan melibatkan mekanik papan atas nasional seperti Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing.

Ataupun di balap dragbike dengan merangkul Potter OTD dan Pencenk Klaten, termasuk di balap grestrek. Ternyata pada bagian lain, terus dilakukan langkah inovatif untuk memperkuat image produk. Aktual, dengan penambahan logo yang dibuat dengan laser.

Penambahan logo Cream-pie dengan laser adalah upaya untuk menajamkan image

“Jadi terlihat lebih keren dan sporty juga. Termasuk upaya untuk meminimalkan kasus penipuan atau pemalsuan produk, “tegas Taufan Cream-pie selaku komandan pemasaran Knalpot Cream-pie yang mengaku tegas bahwa saat ini lebih menikmati kebahagiaan bersama keluarga tercinta dan bekerja. Katanya tidak lebih dari itu. Kalau balapan cukup sesekali saja. Jadi tidak seperti beberapa tahun lalu ya. Mantap !

Patut dicatat, sebelumnya juga pada Knalpot Cream-pie dibuatkan tanda MBKW2 dan GDT Racing. Dalam hal ini untuk motor tim atau yang digarap Mlethiz MBKW2 ataupun Gendut GDT racing. Demikian diklaim sebagai sebuah penghargaan atas kebersamaan mereka yang meriset Knalpot Cream-pie.

Baca (Juga) : Knalpot Cream-pie Dilabel Tanda MBKW2 & GDT Racing, Bukti Penghargaan

Bukan rahasia umum pula, bahwa aksi pencurian atau maling produk Knalpot Cream-pie berkeliaran dimana-mana. Maksudnya yang menjual perangkat palsu dan memakai nama merk yang sudah populer tersebut. Padahal hitung-hitungan ataupun konstruksi ataupun materialnya diragukan. Makanya yang palsu jauh lebih murah. Tetapi hasilnya minim. Tidak memuaskan !

Ini dua mekanik Mlethiz MBKW2 (kiri) dan Gendut GDT Racing (kanan) yang menjadi ujung-tombak riset knalpot Cream-pie untuk road race

“Yang pasti, jika ketahuan menjual produk yang palsu ataupun ada info produsen palsu, maka akan kita laporkan karena kita sudah kuat secara hukum. Sudah ada Surat Hak Kekayaan Intelektual, “tukas Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto Nto selaku juragan Knalpot Cream-pie. Oh ya, si-boss saat ini ebih banyak fokus melatih dan mengurusi putera tercinta, M Diandra yang konsen di road race setelah musim lalu juara nasional motokros kelas SE65 (novice). Sudah lama nggak jalan-jalan ya bos. He he he he…

Pastinya, kalau mau menghindari maling yang banyak berkeliaran, maka silahkan beli knalpot Cream-pie yang asli di distributor resmi saja ya atau di markas besarnya Cream-pie. Silahkan datang ke CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman, Jogjakarta atau bisa juga hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

Facebook Comments

You May Also Like