SCP 2020 : Bebek 2 Tak 120 cc Naik Kasta, Jadi Kelas Wajib, Ini Regulasinya !

BeritaBalap.com-Pagelaran balap Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020) terbukti aspiratif. Mendengar, menangkap dan merealisasi apa yang menjadi harapan grassroot alias arus bawah.

Maksudnya, berupaya memenuhi keinginan tim-tim yang terlibat dalam event yang diklaim menghadirkan konsep baru tersebut. Karena memang tersaji spesial dengan service yang spesial pula buat para sponsor. Sampai-sampai sponsor tertidur lelap dan bangun dengan semangat baru pula.

Nah, musim ini, pihak penyelenggara SCP 2020 memutuskan bahwa kelas bebek 2 tak standar s/d 120 cc akan menjadi kategori wajib SCP 2020. Jadi didesain naik kasta atau naik level. Anyway, boleh jadi konteks ini mengacu pada gairah balap bebek 2 tak, identik disebut “bebek Goreng” yang makin ramai.

koizumi
Arissandro Aris (kanan) dan Darmawan “Dragon” yang siap memberikan SCP 2020 lebih heboh dari sebelumnya.

“Kita berupaya menaikkan derajat kelas yang murah ini sebagai apresiasi atas animo yang terus meningkat, “tukas Arissandro Aris yang pastinya diback-up Darmawan “Dragon”. Mereka ini yang menjadi aktor terlaksananya SCP 2020.

Oh ya, untuk regulasi atau aturan mainnya, bisa dicek secara berlahan di bawah ini ya. Cermati secara detail. Jangan sampai banyak tanya karena semuanya jelas ! Jangan sampai membangun motor tetapi melanggar peraturan yang sudah disosialisasikan. Oke, sampai jumpa di seri perdana SCP 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like