Kokoh di Top Klasemen Pro Erdeve-1 dan Pro Erdeve-2, SEATEAM 507 Siap Gempur Round-4 IDRC 2024, Ada Mesin Baru !

Beritabalap.com- Putaran-4 IDRC 2024, siap dipentaskan akhir pekan ini (5/10). Adalah SEATEAM 507 Power, tim yang bermarkas di Gresik, Jawa Timur ini terkonfirmasi akan gaspol pada laga besok. Informasi saja bro, tim yang dikomandoi oleh Nggoni Prayogi ini adalah ‘player’ diesel paling subur di Indonesia. Wahhh

Balik lagi ke pembahasan. Nggoni Prayogi selaku tim leader sekaligus pembalap, terpantau tengah leading sob. Rincinya pada nomor ‘seeded’ dengan pundi 125 poin . Kemudian untuk standing poin sektor PRO Erdeve-2 (Pemula) ditempati Bayu Sea dengan koleksi 68 poin.

Tentu sebuah pencapain yang luar biasa. Karakter tim ini memang real petarung ya baik masalah riset ataupun eksistensi. Soal dapur pacu, mereka ada komnbinasi dengan bekel luar negeri sob. Terkait hal ini bro Yogi, selaku tim leader sekaligus pembalap berterus terang kepada penulis.

koizumi

“Ya, IDRC 2024 besok, kita sudah siapkan amunisi berupa mesin baru buat jaga poin diesel, dan laga besok sekaligus jadi debut perdana senjata baru ini.” Buka doi Lebih dalam, tim leader berperawakan sexy tersebut berucap, kalau titik berat mereka adalah menjaga poin agar tetap kokoh di top klasemen, hingga akhir musim.

“Kita tetap ingin jaga poin dan tetap kokoh diatas klasemen perolehan poin hingga final nanti. Dikelas king diesel dan kelas diesel 2700cc mas. Untuk jaga poin mas bayu dan bermain di kelas braket 8detik poin bracket.” Imbuhnya

So, kita tunggu saja bagaimana pertunjukan SEATEAM 507 Power pada Round-4 IDRC-2024. Gaspol!!! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like