Mantap ! RCB Indonesia Pastikan Tetap Support Event Balap 2020, Ini Penjelasan Rio Tan

BeritaBalap.com-Pihak Racing Boy Indonesia, akrab disebut RCB  Indonesia menegaskan bahwa mereka tetap mendukung event balap di Indonesia untuk tahun 2020. Dalam konteks ini yang sudah menjadi tradisi ialah dominan mensupport hajatan road race.

Alhasil, tidak stop ya ditengah kondisi pendemi Covid-19 ini. Keputusan manajemen tetap gas poll. Wow.. mantap “Jadi kita tetap mendukung event-event balap 2020 yang sudah disepakati sebelumnya. Tidak ada perubahan ataupun memberhentikan dukungan, “tegas Rio Tan, komandan promosi RCB, UMA Racing dan Proliner di lapangan.

Maksudnya komandan lapangan, doi yang kerap hadir di berbagai gelaran road race. Ibarat pembuatan sebuah film dengan tema balapan, maka Rio ini sutradaranya kemudian diatasnya ada produser, nah itu namanya Achib Putro.

koizumi

Itu tadi 2 kekuatan utama promosi di dunia balap PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menjadi distributor produk RCB, juga UMA Racing dan Proliner. Jangan sampai mereka ngobrol terlalu lama berdua ya ! Bahaya, pasti ada ide liar yang mengejutkan dunia balap tanah air.

Rio Tan (kiri) dan Achib Putro (kanan), ini duet mautnya N1 di lapangan balap, termasuk duet maut dalam menyanyi juga

“Soal event balap, yang penting eventnya jalan ya. Misal kita tetap dukung balap Sumatera Cup Prix (SCP) ataupun Indoclub Championship dan lainnya. Jika mereka jalan, kita support seperti biasa, “tambah Rio Tan yang juga sangat akrab dengan mekanik-mekanik papan atas nasional seperti Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing, Hawadis HDS Racing, Bima Aditya The Strokes55 dan Achos Lalang. Infonya, mereka punya group WA sendiri. Hemmm… mantap euy ! BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga dan Punya Anak Namun Tetap Prestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like