Kontrak 3 Tahun Tim Aramco VR46 Akan Diumumkan di MotoGP Sachsenring ?

BeritaBalap.com-Arah policy atau kebijakan dari tim Aramco Racing Team VR46 menuju pabrikan Ducati (MotoGP 2022) memang sudah sangat santer terdengar. Wangi harumnya sudah tercium.

Bahkan informasi aktual dari media Italia, Gazzetta dello Sport, bahwa kolaborasi Aramco Racing Team VR46 dan Ducati ini akan diumumkan dalam rangkaian balap seri ke-8 MotoGP 2021 di Sirkuit Sachsenring Jerman, akhir pekan ini (19-20 Juni).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

koizumi

Ditambahkan pula, bahwa untuk kesepakatan dalam spesifikasi motor, maka tim milik Valentino Rossi tersebut akan dibekali 2 motor, masing-masing adalah spek pabrikan atau yang terbaru dan siap dipakai Luca Marini. Satu lagi ialah GP21. Jadi motor musim ini yang dipakai tahun depan oleh Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Jack Miller Justru Akui Banyak Belajar Dari Bagnaia Pecco, Soal Apa ?

Ducati memang akan diperkuat 8 pacuan tahun depan. Selain tim utama, juga Pramac Racing, Aramco Racing Team VR46 dan Gresini. Untuk Gresini dipersenjatai dua gacoan muda, Fabio di Giannantonio yang akan dikontrak Gresini, sedangkan Enea Bastianini diproyeksikan Ducati langsung. BB1

Facebook Comments

You May Also Like