KTM Booking Trek Aragon 2 Hari, Tes MotoGP-Moto2-Moto3, Formasi Lengkap !

BeritaBalap.com-Pabrikan asal Austria, KTM menyewa lintasan MotorLand, Aragon, Spanyol pada Selasa dan Rabu ini (25-26 September). Mereka melakukan pengujian secara bergantian untuk level MotoGP, Moto2 dan Moto3. Kan lintasan dibooking. Tidak ada yang boleh latihan selain KTM.

Di level MotoGP ikut terlibat test-rider Randy de Puniet yang menjajal set-up KTM RC16 teranyar. Kemudian di Moto2, ada Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) yang sukses podium juara saat Moto2 Aragon lalu (23 September).

Termasuk ikut terlibat Miguel Oliveira yang notabene peringkat ke-2 klasemen sementara Moto2 dan ambil bagian juga pasukan tesnya KTM Moto2, Ricky Cardus dan Julian Simon.

koizumi

Tidak kalah menarik, untuk pertama kalinya petarung Moto3 asal Jerman, Philipp Ottl menjadi bagian dalam tes ini. Jadi ini kesempatan pertamanya mencoba KTM (Moto2). Phillip Ottl sendiri akan bergabung di tim Tech3 KTM tahun depan (2019).

Diberitakan lebih lanjut bahwa Binder dan Oliveira juga mengujicoba mesin triumph 765 dengan sasis KTM yang akan dipakai dalam balap Moto2 musim depan. Jangan lupa pula, untuk strata MotoGP, KTM tidak dibatasi dalam pengujian karena memiliki hak konsesi alias perlakuak khusus bagi tim yang belum pernah podium di tahun sebelumnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like