KTM Panggil Pol dan Pedrosa Garap Serius Motor Acosta, Efek Jauh Dibawah Ducati dan Aprilia

BeritaBalap.com-KTM bekerja serius dalam liburan musim panas selama sekira 1 bulan. Pedro Acosta (Tech3 KTM) memang memutuskan untuk berangkat sendiri ke markasnya KTM di Austria.

Ia penasaran dan rela mengorbankan masa liburannya karena merasa ada yang kurang beres dengan perfoma motor KTM RC-16. Acosta menginginkan motor yang kompetitif untuk 2 tahun kedepan. Fakta datanya, secara klasemen konstruktor memang KTM tertinggal jauh dari Ducati dan juga Aprilia.

Aprilia sendiri sudah pernah podium juara di seri MotoGP Austin USA dalam 2 race tetapi KTM belum juga. Ini yang harus dibenahi. Manajemen KTM juga memanggil penguji seniornya, Dani Pedrosa dan Pol Espargaro untuk terlibat serius dalam meningkatkan perfoma RC-16

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Rahasia Kekuatan Mental Pecco Yang Jawara Dunia Dalam 2 Tahun Terakhir

Informasi yang dilansir dari Motosan, mereka melakukan pengujian aerodinamika baru di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Mengacu aturan hak konsesi, maka KTM diperbolehkan untuk mengganti paket aerodinamika secara utuh.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Puji Pecco Yang Kalahkan Marquez Padahal Spek Motor Sama

Riser dan pengembangan sengaja dilakukan di trek Red Bull Ring Austria karena diklaim representatif dimana menggabungkan karakter high speed dan juga stop & go yang identik dengan pengereman keras.

Kita tunggu saja pembuktiannya di lintasan Silverstone Inggris yang akan menjadi venue putaran MotoGP akhir pekan ini (4-5 Agustus). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like