Kualifikasi CEV Moto2 & Moto3 Albacete : Andi Gilang Ke-14, Gerry Salim ke-15, Mario SA ke-13

BeritaBalap.com-Belum juga berada di barisan depan. Belum juga ada kejutan. Yap, itu hasil kualifikasi dari 3 racer nasional yang ambil-bagian dalam balap FIM CEV Moto2 dan Moto3 di Albacete, Spanyol, Sabtu (12 Oktober).

Dalam hal ini, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang bersama dengan Gerry Salim dalam balap CEV Moto2, juga Mario SA di kompetisi CEV Moto3.

Bagaimana hasilnya ? Andi Gilang yang bukan starter reguler namun banyak pengalaman, ada di grid ke-14, sedangkan Gerry Salim sebagai racer yang full-series tampil tahun ini berada di posisi ke-15. Selanjutnya Mario SA pada posisi ke-13.

koizumi

Perjuangan mereka memang wajib all-out. Ini untuk memperbaiki posisi alias peringkat dalam klasemen sementara yang ada di barisan bawah. Terlebih pula, setelah putaran Albacete ini, tinggal tersisa 1 seri lagi (Valencia). Konteks ini berhubungan dengan karir masa depan (2020) karena prestasi yang menjadi parameter atau alat ukur.

Kita tunggu saja bagaimana sepak-terjang mereka ya ? Apakah mampu memberikan kejutan atau tidak ? Terutama bersaing dengan rider-rider asal Malaysia ataupun Thailand yang lebih baik (CEV Moto2).

Berikut dibawah ini hasil lengkap kualifikasi CEV Moto2 dan Moto3 nya. BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Hasil Kualifikasi FIM CEV Moto2 : 

Hasil Kualifikasi FIM CEV Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like