Kuncinya YSS G-Racing ! Mampu Jinakkan Gaya Agresif Felix PM dan Joshua Mbeo Hingga Dominasi OP2 OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Menu 10 tikungan pada trek Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah yang menjadi venue dari seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2024 (11-12 Mei) terbukti enteng saja dilahap duet tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS, Felix PM dan Joshua Mbeo. Perfoma MX King by Konar RRS sulit dilawan.

Walaupun mereka berdua identik dengan gaya agresif dan itu sering ditunjukkan, terbukti mampu mendominasi dalam 2 race pemula (OP2). Saat race awal (1) raih podium juara dan ke-2, sedangkan di race ke-2 tetap dominan dengan meraih yang terbaik dan finisher ke-3.

Ditelusuri lebih lanjut, ternyata berdasarkan hasil riset yang dijalani selama ini, maka keputusan dalam penggunaan suspensi belakang mengaplikasi produk YSS G-Racing. Kinerjanya mampu meredam gaya agresif  Felix PM dan Joshua Mbeo yang memang ditopang fisik yang mumpuni. Jadi pilihan atas YSS G-Racing memang sudah menjalani pengujian intensif dengan komando Rey Ratukore sebagai pemilik tim sekaligus test rider alias penguji dan Ludi latief sebagai manajer tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Romantis Di Trek ! Duet Tim Yamaha AMS ‘Felix PM Dan Joshua Mbeo’ Kembali Borong Podium Di Race 2 OP2 OnePrix Palangkaraya

Ingat pula, konsep mesin yang kompetitif, maka wajib didukung suspensi yang kompetitif pula. Harus sejalan dan seirama. Percuma memiliki mesin yang jos tetapi sulit dikendalikan ketika power dan torsi disalurkan ke roda belakang. Dalam konteks ini, YSS Suspension G-Racing berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna. Peraih poin terbanyak dalam 2 race novice.

Tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS yang dominasi juara dalam 2 race novice (OP2) OnePrix Palangkaraya

Secara garis besar, kinerja spesial suspensi belakang YSS tipe G-Racing karena dilengkapi fitur Hi-Low Speed, kemudian Preload Spring yang bisa menyesuaikan kekerasan pegas dan rebound adjuster yang punya pilihan 30 klik sesuai kebutuhan dan keinginan rider.

Adapula pengatur panjang sekira 10 mm. Tentu saja, untuk penentuannya disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan rider diatas trek saat bermanuver. Yang pasti, YSS G-Racing memang sudah dipakai dalam dunia balap internasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like