Hafid Pratama by Racetech Buktikan Spesialnya Pelek VND, Sikat Habis Podium Juara Expert OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Hafid Pratama memborong podium juara dalam 2 race kelas paling bergengsi expert (OP1). Itu dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2024 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah (11-12 Mei).

Pembalap tim VMK Racetech Kawahara Yamaha Yamalube Pirelli Repsol KYB RK VND berhak atas tambahan 50 poin. Dicermati lebih dalam, perfoma MX King nya yang diriset bengkel Racetech begitu spesial.

Tampak begitu stabil saat momen masuk dan keluar tikungan ataupun dalam aksi rolling speed. Nyaman dikendarai. Ini yang penting karena berhubungan dengan catatan waktu yang stabil untuk setiap lap. 

koizumi

BACA (JUGA) : Yamaha Aditama Menang Banyak ! Pecah Telur Podium Expert, Duet Rookienya “Sabian-Aksa” Borong Podium 1-3 OnePrix Palangkaraya

Diinvestigasi lebih lanjut, bahwa kinerja kaki-kaki MX Kingnya disupport pelek VND Six Star. Bisa dicek langsung pada foto yang tersaji. Nilai lebihnya, tidak hanya ringan dan kuat juga membangun keseimbangan karena dibuat berdasarkan riset mendalam yang presisi. Yang pasti, produk ini sangat oke untuk penggunaan harian.

VND Six Star sanggup meladeni berbagai karakter pembalap karena memang desainnya yang ergonomis mendukung perfoma motor secara komprehensif. Disitu spesialnya hingga fakta membuktikan dominasi juara dalam 2 race OP1, termasuk juga podium ke-3 yang diraih M Faerozi sebagai rekan satu timnya Hafid Pratama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like